Iklan


 

Iklan

Lapas Indramayu Ikuti Undangan Gerbang Transisi Secara Virtual

klikindonesia
18 Jan 2023, 19:40 WIB Last Updated 2023-01-27T11:48:52Z


Netsembilan.com Indramayu-
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, ikuti kegiatan Bergerak Bangkitkan Kesadaran Inspirasi dan Motivasi (Gerbang Transisi) oleh Inspektur Jenderal Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) serta Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Rabu (18/01/2023), di Aula setempat.

Kegiatan yang berpusat di Aula Kemenkumham Jawa Barat diikuti secara virtual oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lapas Indramayu, Alex Eko Santosa, beserta Pejabat Struktural.

Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, dalam amanatnya memaparkan beberapa prestasi membanggakan yang telah diraih, diantaranya penghargaan Top Digital Awards Aplikasi Kemenkumham. Ia juga berpesan kepada seluruh insan pengayoman agar memiliki kepribadian utuh, kamil dan sejati.



"Tingkatkan kreativitas, Sumber Daya Manusia (SDM) yang Kreatif, dan berinovasi dalam pelayanan di Kemenkunham," pesannya.

Selain Lapas Indramayu, kegiatan Gerbang Transisi dan Penandatanganan Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBBM ini juga diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Jawa Barat. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Indramayu Ikuti Undangan Gerbang Transisi Secara Virtual

Iklan


Terkini

Iklan