Iklan


 

Iklan

Wow...!! Ajang Paling Bergengsi Hadir Di Cianjur Kejurnas Putaran Ke-4 MLD SPOT AUTOKHANA Championship 2022

klikindonesia
17 Sep 2022, 13:38 WIB Last Updated 2022-09-17T06:38:14Z
Jiem Sudaryanto
Ketua Pelaksana Kegiatan Lomba Kejurnas MLD SPOT Autokhana Championship 2022

Cianjur Jurnal5.Com//- Setelah sukses memanaskan kota Purwokerto, Bandung dan Tulungagung, MLD SPOT Autokhana Championship 2022, bergeser menuju kota Cianjur, memasuki putaran ke-4 Kejurnas Slalom, yang siap digelar.
Sabtu (17/09/ 2022)

Cianjur selalu menjadi kota istimewa bagi para peslalom. Apalagi bila mengingat di perhelatan tahun 2019 silam, hampir enggak ada ruang kosong sedikit pun di area penonton. Antusiasme yang tinggi juga menjadi penyemangat bagi para peslalom untuk memberikan penampilan terbaiknya. Alasan itulah yang membuat Cianjur kembali ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah event bergengsi ini.

Gak cuma itu aja, bibit-bibit peslalom berkualitas juga berasal dari Cianjur ini. Salah satunya adalah Keisha. Ia merupakan peslalom wanita yang kerap berdiri di podium kemenangan MLD SPOT Autokhana Championship.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan Jiem Sudaryanto Mengatakan bahwa Persiapan Kejuaraan Nasional MLD SPOT Autokhana Championship 2022 Yang di Gelar di Kabupaten Cianjur ini dilaksanakan sekitar Pukul 09.00 Wib, Sampai dengan Malam nanti menuju Pinal, Gelaran putaran ke 4 Kejurnas MLDSpot Autokhana Championship 2022 di sirkuit terminal Pasir Hayam Cianjur akan membuktikan bahwa mobil-mobil besutan PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai penguasa slalom. 

Di ajang melewati beragam cone dengan penentuan siapa yang paling cepat ini, para peslalom yang menaiki Honda akan tampil trengginas, "Ujarnya.

Lanjut Jiem, Nanti juga akan kami suguhkan hiburan-hiburan bagi Masyarakat Cianjur Gak cuma slalom aja yang ada di event ini, ada juga hiburan semacam Free Style, live musik dari DJ pilihan yang siap menghangatkan suasana. 

Laporan   : Budi Panca
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wow...!! Ajang Paling Bergengsi Hadir Di Cianjur Kejurnas Putaran Ke-4 MLD SPOT AUTOKHANA Championship 2022

Iklan


Terkini

Iklan