Iklan

Iklan

Persatukan warga ditingkat RT, RW 02 Lebursukun Kelurahan purwawinangun Kab. Kuningan gelar jalan sehat

klikindonesia
14 Agu 2022, 21:26 WIB Last Updated 2022-08-14T14:28:35Z




KABUPATEN KUNINGAN, Net9.com - Jaga kekompakan dan Persatuan antar Warga ditingkat RT. ketua RW 02 lembursukun Kelurahan Purwawinangun Kab. Kuningan dalam rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Tahun 2022, kompak menggelar jalan sehat. Bersama warga RT. O5, 06, 07,  dan RT. 08. Minggu (14/08/2022) 


Kegiatan yang mengambil rute kelurahan setempat  terbukti menarik minat warga masyarakat, untuk menyaksikan sehingga ikut meramaikan kegiatan.


Dalam Keterangannya, Bpk. Anang ketua RT. 08 sebut kegiatan jalan sehat ini tujuan utamanya adalah menjaga kesehatan kita, dan kami mengucapkan terimakasih kepada ketua RT.05 RW 02 Bpk. Anang Sudrajat, S.sos. yang dapat mempersatukan warga ditingkat RT. Yang dalam hal ini atas petunjuk dari Bpk. Angga Golden Boy yang selalu berusaha tekun dan sabar untuk bisa memajukan RW. 02 dan dapat mempersatukan warga ditingkat RT, Ungkapnya. 


Sementara itu, Bpk. Eman  ketua RT. 08 menyampaikan" Jujur kami sangat berterim kasih, karena beliau Angga Golden Boy selalu memberikan pandangan dan memandu kami dalam memimpin warga supaya bisa rukun dan kompak, serta maju, " Ucapnya. 

Dengan kegiatan ini, selain tubuh kita sehat, jalan sehat ini juga bisa mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang mungkin belum tentu bisa dilakukan pada kegiatan sehari-hari," Katanya. 


" Semoga apa yang dilakukan Bpk. Angga Golden Boy dalam mempersatukan anatar warga ditingkat RT ini kedepanya, warga disekitar lingkungan  tempat tinggal dapat lebih kompak lagi, " Harapnya. 


" Mudah-mudahan ketua RT. 05 Bpk. Anang Sudrajat S.sos yang sedang menuju pulang tugas dari kota bumi lampung dalam keadaan sehat, selamat, lancar dan tidak ada halangan suatu apapun, amiin, imbuhnya. 




Dikatakan Angga Golden Boy", kesehatan menjadi kunci penting dalam proses menuju kebahagiaan. Terlebih, saat ini yang masih dalam situasi pasca pandemi.

"Dengan tubuh sehat, kita bisa mewarnai hari-hari dengan kegiatan Positif dan bahagia, baik dirumah dengan keluarga dilingkungan sekitar kita, maupun tempat kerja kita. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga kesehatan dan menjaga persatuan antar warga ditingkat RT, agar lebih rukun dan Kompak lagi, katanya.


Lebih lanjut, Angga Golden Boy juga mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Lebursukun kelurahan Purwawinangun untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Terlebih, diraihnya kemerdekaan melalui peperangan yang tentu tidak mudah  dizaman dulu kala. 


"Kita sekarang bisa enak dan damai, karena jasa para pejuang. Jaga persatuan dan kekompakan antar warga dari hal-hal yang dapat memecah belah serta mengganggu kondusifitas dilingkungan sekitar tempat tinggal kita," tutupnya.



Laporan   :  Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persatukan warga ditingkat RT, RW 02 Lebursukun Kelurahan purwawinangun Kab. Kuningan gelar jalan sehat

Terkini

Iklan

Close x