Iklan

Iklan

Kang Jimat Terima Silaturahmi Manajer PLN UP3 Purwakarta*

klikindonesia
1 Jul 2022, 19:49 WIB Last Updated 2022-07-01T12:49:49Z

NET9. COM Bupati Subang H. Ruhimat menerima pimpinan PLN UP3 Purwakarta, bertempat di Ruang Segitiga, Rumah Dinas Bupati. Jumat, 1 Juli 2022.

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi manajemen baru PLN UP3 Purwakarta sekaligus menyampaikan kesiapan PLN untuk mengikuti Subang investment Summit pada tanggal 8-9 Agustus 2022 di Fave Hotel Subang. 

Wahyu Catur Prasetyo Manajer PLN UP3 Purwakarta menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Subang yang telah bersinergi selama ini. Wahyu pada kesempatan tersebut juga mengenalkan jajaran manajemen baru PLN UP3 Purwakarta kepada Kang Jimat
"Pln purwakarta menyampaikan terima kasih atas sinerginya selama ini."

Selain itu, Wahyu menyatakan tujuannya yaitu untuk bersilaturahmi serta menyatakan kesiapan PLN untuk mengikuti Subang Invest Summits.
"Subang itu bisa menjadi pilihan utama investor, kami siap mensupport kelistrikan di kabupaten Subang"

Subang Investment Summit sendiri bertujuan untuk Meningkatkan investasi di Kabupaten Subang, memperlihatkan Kemudahan investasi di Kabupaten Subang serta Menyambut kawasan Rebana yang akan menghadirkan 1000 orang peserta yang akan menginformasikan investasi apa yang ada di Kabupaten Subang.

Selain itu, Wahyu juga menyatakan keinginannya untuk membangun icon Subang, dimana icon tersebut merupakan sebuah kawasan ketenagalistrikan, yang memiliki sebuah sistem kelistrikan yang lebih handal dengan listrik yang tak pernah padam (zero down time).

Kang Jimat pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan menghaturkan terima kasih kepada PLN yang telah bersinergi. "Pada kesempatan ini saya haturkan terimakasih atas planning PLN, untuk hari esok Subang."

Kang Jimat juga menyampaikan bahwa saat ini, Subang tengah menuju era Industrialisasi, namun dirinya tetap menginginkan Subang tetap menjadi lumbung padi Nasional.
"Saya ingin mensupport industri, tapi satu sisi saya inginkan Subang tetap menjadi lumbung padi Nasional, saya tengah mencari solusi untuk itu"

Terkait hari esok Subang, Kang Jimat berharap PLN dapat mengajak BUMD untuk dapat bekerjasama.
"Harapan saya PLN, libatkan pula BUMD kami, sebab sangat membutuhkan bantuan dari BUMN, selama dalam azas Profesionalisme bisnis, Jadi mudah mudahan dengan demikian itu yang kami harapkan, nantinya dapat menghasilkan listrik dari energi terbarukan, bumd dapat dibimbing oleh PLN."

Turut mendampingi Kang Jimat pada kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Jimat Terima Silaturahmi Manajer PLN UP3 Purwakarta*

Terkini

Iklan

Close x