Iklan

Iklan

Kang Jimat Hadiri Ulang Tahun Bank NBP Ke-29, Sekaligus Resmikan Bank NBP Cabang Pusakajaya

klikindonesia
29 Jun 2022, 20:28 WIB Last Updated 2022-06-29T13:28:32Z


Laporan : Jay

SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan menghadiri ulang tahun ke - 29 sekaligus meresmikan PT. BPR Bank NBP (Nusantara Bona Pasogit) 29 di Kecamatan Pusakajaya, Rabu 29 Juni 2022.

Komisaris Utama PT BPRN NBP 29 Rison Maruli Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan NBP telah hadir 29 tahun di Indonesia. Dirinya mengungkapkan, NBP telah menjalani banyak lika-liku perjuangan dalam perjalanannya.
“Semua ini tidak luput dari bantuan banyak pihak, termasuk dari jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Pihak Kecamatan, dan terutama masyarakat”

Rison pun berharap gedung NBP yang baru ini memberi banyak manfaat dan berguna untuk masyarakat Subang.

Direktur Utama PT BPR NBP, Hendi Apriliyanto mengungkapkan kekuatan NBP adalah jaringan yang tersebar secara nasional sejumlah 33 BPR.
“Kami hadir di seluruh Indonesia, kekuatan NBP 
Masyarakat Subang tidak perlu khawatir, kami bukan BPR abal-abal.” Tutur Hendi.

Hendi pun mengungkapkan kekagumannya pada Kabupaten Subang, Hendi menyatakan Kabupaten Subang adalah wilayah yang potensial, terlebih dengan kehadiran Pelabuhan Patimban. Hendi pun mengungkapkan NBP memiliki banyak pilihan layanan keuangan yang siap mendukung kepemilikan kendaraan, UMKM dan Emas.

Melanjutkan Hendi,  Direktur Utama NBP 29 Manahan Gultom yang akrab disapa Mr. MG menuturkan segala proses layanan keuangan Bank NBP transparan dan jelas.
“Saya persembahkan PT. NBP 29 untuk rakyat semuanya”

Kang Jimat dalam sambutannya mengapresiasi NBP yang telah bersinergi dengan pihak kecamatan yang ada di Subang. Dirinya pun memuji pemilihan lokasi PT Bank NBP ke 29 di Kecamatan Pusakajaya.
“Inilah kepiawaian dan kejelian dari seorang pengusaha, tidak main-main bukanya langsung di sini (Pusakajaya) yang merupakan wilayah back up Pelabuhan Patimban”

Kang Jimat pun menyatakan harapannya agar Bank NBP dapat bersinergi dengan Bank Subang dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Subang.

Kang Jimat pun menutup sambutannya dengan meresmikan Bank NBP 29 yang ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti.
Seusai peresmian, Kang Jimat dan rombongan beserta jajaran dan nasabah Bank NBP 29 meninjau kantor cabang NBP 29 yang baru.

Turut hadir dalam agenda tersebut Camat Compreng, Pamanukan, Pusakajaya, Pusakanagara, Ciasem, Sukasari, Camat dari Purwakarta, para kepala Desa di Pusakajaya, direktur Bank Subang, Jajaran dan nasabah PT BPR NBP.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Jimat Hadiri Ulang Tahun Bank NBP Ke-29, Sekaligus Resmikan Bank NBP Cabang Pusakajaya

Terkini

Iklan