Iklan


 

Iklan

Sat Lantas Polres Subang Bantu Mobil Mogok Pemudik asal Tegal di di Tol Cipali

klikindonesia
9 Mei 2022, 23:25 WIB Last Updated 2022-05-09T16:25:11Z
Laporan: Zay

SUBANG- DirPamobvit Polda Jabar menemukan pengendara Honda Brio Warna Putih B 2734 TFE yang meminta pertolongan dikarenakan mobil mogok di jalur Tol Cipali. Menanggapi laporan tersebut kemudian memerintahkan Ipda Egga Kanit Regident Sat Lantas Polres Subang untuk menuju Lokasi Kejadian. Senin (09/05/2022)

Hasgurun menceritakan awal mula kejadian "Saya bersama istri dan dua anak dari Tegal menuju Jakarta timur, kejadian berawal dari kerusakan kopling yang menyebabkan kendaraan menjadi mogok, kemudian saya melapor ke kepolisian dan kemudian saya dijemput oleh Ipda Egga dari Satuan lalu lintas Polres Subang dan saya dibawa ke Pos Pelayanan di rest area 101 B Tol Cipali, kemudian mobil di bantu dibawa ke bengkel yang berada di Rest Area oleh Petugas Sat Lantas Polres Subang". 

Ipda Egga menyebutkan kerusakan di bagian kopling menjadi penyebab mobil menjadi mogok. Kemudian kami dorong dan bantu Carikan bengkel terdekat. Kami arahkan ke Pos Pelayanan di rest area 101 B Tol Cipali kemudian sambil menunggu kami ajak makan malam.

"Sudah tugas kita sebagai Petugas Kepolisian Membantu dan melayani masyarakat," ucap Ipda Egga
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Lantas Polres Subang Bantu Mobil Mogok Pemudik asal Tegal di di Tol Cipali

Iklan


Terkini

Iklan