Iklan

Iklan

Sambangi Korban Hujan Angin, Kang Jimat Harap Kejadian Serupa Tak Terulang Kembali

klikindonesia
10 Mei 2022, 18:37 WIB Last Updated 2022-05-10T11:37:17Z

Laporan: Zay

SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat atau biasa dipanggil Kang Jimat, pada hari Selasa (10/5/22) meninjau lokasi korban Hujan deras disertai anginkencang yang terjadi di Kecamatan Subang pada senin 9 Mei 2022.

Beberapa lokasi yang Kang Jimat beserta jajaran tinjau adalah Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan yang berada di Jalan Emo Kurniatmaja, Jl. Sompi tepatnya di Gg. Bangbang, Babakan Peuteuy dan juga Ponpes Manbaul Ulum 2 di Cigadung.

Di lokasi tersebut, Kang Jimat bertemu dengan korban dari Hujan disertai angin dan menyampaikan keprihatinannya, juga mengajak untuk bersabar dan selalu waspada atas apa yang terjadi kedepannya, terlebih menurut BMKG cuaca extrem akan terjadi selama seminggu kedepan. Kang Jimat pun mengajak seluruh warga untuk bersama-sama bergotong royong dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini.
"Hayu urang rengreongan, silih bantuan"

Membuka Briefing lapangan kepada jajaran BPBD, Kang Jimat menyampaikan untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Kang Jimat juga mengajak seluruh jajaran untuk bekerja dengan ikhlas. 
"Saya minta kalian bukan hanya menjalankan tugas, tapi dengan keikhlasan, insha Allah, Allah SWT akan membalasnya"

Kang Jimat berharap, bahwa musibah yang dialami Kabupaten Subang saat ini, tidak terulang kembali dimasa yang akan datang.
"Mudah mudahan bencana seperti ini tidak terjadi kembali di Kabupaten Subang"

Turut mendampingi Kang Jimat pada peninjauan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Kepala BPBD beserta jajaran, dan Kasatpoldam beserta jajaran.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Korban Hujan Angin, Kang Jimat Harap Kejadian Serupa Tak Terulang Kembali

Terkini

Iklan

Close x