Iklan

Iklan

Ratusan Personel Polresta Cirebon Ikuti Kegiatan Binrohtal

klikindonesia
19 Mei 2022, 15:59 WIB Last Updated 2022-05-19T08:59:07Z

Cirebon, Net9.com - Ratusan personel Polresta Cirebon mengikuti kegiatan pembinaan rohani mental di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas, Kamis (19/5/2022). Kegiatan yang dipimpin Wakapolresta Cirebon, AKBP Teguh Triwatoro, S.I.K, M.H, tersebut diawali dengan apel pagi.

Kasi Humas Polresta Cirebon, ITPU Moch. Fadholi, mengatakan, kegiatan pembinaan rohani mental di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas juga dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, Anggota Polri, dan ASN Polresta Cirebon. 


"Pelaksanaan kegiatan pembinaan rohani mental bagi personel Polresta Cirebon di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas tersebut diawali dengan pembacaan asmaul husna dan surat yasin serta tausiah yang dipimpin oleh Ustadz Abdullah," ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk Sarana Silaturahmi Personil Polresta Cirebon dan meningkatkan keimanan, ketaqwaan Personil Polri Polresta Cirebon kepada Tuhan YME serta sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas Polri. 


Selain itu, seluruh Polsek jajaran Polresta Cirebon juga secara serentak melaksanakan kegiatan pembinaan rohani mental. Kegiatan tesebut dilaksanakan di Mushola Mako Polsek Jajaran Polresta Cirebon.

"Kegiatan pembinaan rohani mental di tingkat Polsek diikuti oleh Kapolsek dan seluruh Personel Polsek Jajaran Polresta Cirebon. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," katanya.

Laporan   : SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Personel Polresta Cirebon Ikuti Kegiatan Binrohtal

Terkini

Iklan