Iklan


 

Iklan

Dalam Acara Halal Bihalal Pemkab Subang, Kang Jimat Ajak Bersinergi dan Berinovasi Dalam Bekerja

klikindonesia
9 Mei 2022, 14:37 WIB Last Updated 2022-05-09T07:37:24Z


SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan Apel senin pagi sekaligus Halal Bihalal, di Halaman Setda Subang. Senin, 9 Mei 2022.

Apel sekaligus Halal Bihalal ini sendiri, diikuti oleh Para Staf Ahli, Para Asda, Para Kepala OPD beserta jajaran, Para Camat beserta jajaran, Para Lurah, Para Kepala Puskesmas dan seluruh ASN lingkup Setda Subang.

Kang Jimat membuka amanatnya menyampaikan duka cita atas meninggalnya Drs. H. Hepi Abdul Manaf., M.Si pada pekan kemarin, dan mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama mendoakan almarhum.

Atas nama pemerintah dan pribadi, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak. 
"Taqobbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, minal aidzin wal Faidzin. Semoga ibadah puasa kita selama bulan suci ramadhan diterima Allah SWT," lanjutnya.

Kang Jimat juga menjelaskan bahwa Halal bihalal tersebut merupakan momentum untuk saling memaafkan kesalahan serta sarana silaturahmi dikarenakan dua tahun terakhir tidak bisa melaksanakan kegiatan akibat pandemi Covid-19.

Kang Jimat berharap, kegiatan tersebut mampu meningkatkan kebersamaan, sinergitas dan kekompakan dalam hal inovasi antar perangkat daerah untuk memajukan Kabupaten Subang khususnya pelayanan kepada masyarakat.
"Mari kita evaluasi diri sesuai tupoksi masing-masing dan kita kejar ketertinggalan." ajaknya.

Apel ditutup dengan Halal Bilhalal bersama Kang Jimat-Akur dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Acara Halal Bihalal Pemkab Subang, Kang Jimat Ajak Bersinergi dan Berinovasi Dalam Bekerja

Iklan


Terkini

Iklan