Iklan

Iklan

Dokkes Polres Subang Gelar Vaksinasi Merdeka Bagi Warga Desa Sukamulya - Pagaden

klikindonesia
24 Jan 2022, 16:13 WIB Last Updated 2022-01-24T09:13:34Z

Netsembilan. Com-PAGADEN-SUBANG- Masih dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, Kasi Dokkes Polres Subang kembali menggelar Vaksin merdeka di Aula Kantor Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden, Senin, 24 Januari 2022, sekitar pukul 08:00 WIB. 

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Jono Sujono, S.Ip., bersama Kasi Dokkes Polres Subang, personil Dokkes Polres Subang, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, Babinsa AD Desa Sukamulya yang didampingi langsung oleh Kepala Desa Sukamulya, Amar. 

Dalam giat Vaksinasi Merdeka tersebut dari jumlah yang ditargetkan sebanyak 80 dosis namun dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut berhasil vaksinasi kan 104 orang warga Desa Sukamulya dengan rincian dosis 1 sebanyak 28 orang dan dosis 2 sebanyak 76 orang. 

Disampaikan Kapolsek Pagaden, Kompol Jono, alhamdulillah hari ini kita ada giat suntik Vaksinasi Merdeka di berlokasi di wilayah kami tepatnya di Kantor Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden, ujar Jono. 


Dan Alhamdulillah pula kegiatan vaksinasi ini mendapat respon positif dari warga Sukamulya, karena yang ditargetkan untuk 80 orang tapi pak tanya kita bisa vaksinasi kan warga Sukamulya sebanyak 104 orang, Lanjut Jono. 

Mudah-mudahan, harap Kapolsek, dengan semakin banyaknya warga yang sudah melaksanakan vaksin baik yang digelar oleh jajaran Polres Subang maupun Dinas Kesehatan Kabupaten Subang melalui 40 Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Subang, penyebaran virus covid gelombang ketiga dapat diantisipasi dan tidak sampai menjadi penyebaran yang masif di wilayah Kabupaten Subang ini, Pungkas Jono.(Ben
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dokkes Polres Subang Gelar Vaksinasi Merdeka Bagi Warga Desa Sukamulya - Pagaden

Terkini

Iklan