Iklan


 

Iklan

Remaja 15 tahun tenggelam saat cari Ikan

klikindonesia
7 Okt 2021, 06:31 WIB Last Updated 2021-10-06T23:32:19Z

 


NET SEMBILAN.COM./Seorang remaja, Fitriyani (15) binti almarhum Buhor warga Kampung Pasirlutung RT 001/002, Desa Sindangraja Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, dikabarkan tenggelam di Kampung.Neuneut, Muara Sungai Cisokan Nusa Dua Kecamatan Sukaluyu Rabu (6/10/2021) sekira pukul 15,30 Wib


Relawan tanggap bencana Kecamatan Mande, Ujang Solihin, menerima laporan dari Retana Desa Sindangraja bahwa korban terlihat berenang oleh beberapa warga yang saat itu sedang mencari ikan,dengan jala di Muara Cisokan Nusa Dua Sukaluyu Cianjur.di duga Korban kehabisan tenaga saat berenang di Kali Cisokan yang cukup deras air nya.


"Kami dari relawan tanggap bencana Kecamatan Mande menerima laporan dari Rekan di Relawan tanggap bencana Sindangraja," ujar Ujang melalui sambungan telepon pada Rabu (6/10/2021) sekira pukul 18.00Wib


dengan sigap Kapolsek Sukaluyu AKP Anaga mengatakan pihaknya sudah menerjunkan anggota ke lokasi untuk memeriksa keadaan.


KBO Satpolair Polres Cianjur IPTU. N.Laksana sudah mengimbau kepada jajaran Polair untuk siaga terkait adanya informasi Seorang Remaja Putri yang tenggelam di kawasan Nusa Dua.( bEN )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Remaja 15 tahun tenggelam saat cari Ikan

Iklan


Terkini

Iklan