Iklan

Iklan

PPKM Naik Ke Level 3, Waka Polres Subang Kembali Bagikan Paket Beras Melalui Semua Polsek

klikindonesia
7 Okt 2021, 19:44 WIB Last Updated 2021-10-07T12:44:09Z

NET. SEMBILAN. COM-SUBANG – Jajaran Polres Subang kembali distribusikan Bantuan sosial 300 Kg / 60 paket beras untuk masyarakat yang terdampak PPKM Level 2, melalui Polsek jajaran Polres Subang, Kamis 07 Oktober 2021 sekitar pukul 10:00 WIB

Diperintahkan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Kegiatan bagi bagi Paket berat tersebut dipimpin oleh Wakapolres Subang KOMPOL Dony E. Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.H.
bersama PJU Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang beserta Personel Polres Subang.

Wakapolres Subang Kompol Dony E. Wicaksono menyampaikan bahwa Polres Subang dan Polsek Jajaran telah melaksanakan kembali bakti sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang, ujarnya.

Memang tidak banyak beras yang kita salurkan untuk warga masyarakat, tambah Dony, namun giat ini kita lakukan terus menerus setiap hari dengan harapan semua warga terdampak covid 19 kebagian semuanya.


Adapun Jumlah Pendistribusian Bansos dari Polres Subang tersebut sebanyak 300 Kg/60 Paket, yang sudah didistribusikan untuk warga melalui Polsek jajaran, ungkap Kompol Dony.

Dony menuturkan, Kegiatan Pendistribusian Bansos dari Polres Subang Untuk Masyarakat Yang Terdampak PPKM Level 2 berjalan aman dan kondusif, tutupnya.  



Laporan : Jay  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPKM Naik Ke Level 3, Waka Polres Subang Kembali Bagikan Paket Beras Melalui Semua Polsek

Terkini

Iklan