Iklan

Iklan

Polwan Polres Subang Terjun Langsung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

klikindonesia
14 Okt 2021, 22:03 WIB Last Updated 2021-10-14T15:03:25Z

SUBANG - Dalam rangka memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Kapolres Subang bersama dengan Polwan Polres Subang melaksanakan kegiatan Kampanye Penggunaan Masker dan Kampanye Protokol Kesehatan dengan membagikan Masker Gratis kepada masyarakat.


Kegiatan Pembagian Masker serta Kampanye Protokol Kesehatan yang di langsungkan kali ini, di laksanakan jajaran personil Polres Subang yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni. 


Kegiatan bertempat di beberapa titik di antaranya, Pasar dan Terminal serta Jalan Raya yang berda di Kabupaten Subang.


Selain memberikan masker kepada masyarakat, Kapolres juga di menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Hari ini Kami serentak melaksanakan Kampanye Kembali Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus Mata Rantai Covid-19, salah satunya dengan 3 M dan hari ini juga kami melaksanakan Pembagian Masker untuk mengedukasi kembali Masyarakat” Ungkap Kapolres Subang kepda Awak Media IMM. Kamis (14/10/2021).


Kapolres Subang mengharapkan dengan terus di laksanakan nya kegiatan seperti ini, rasa tanggung jawab dan kepedulian masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan dapat terus terjaga.


“Harapannya adalah yang kita laksanakan ini mewujudkan rasa tanggung jawab, rasa kepercayaan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik” Tambah Sumarni.


Sumarni juga menambahkan, kegiatan ini akan terus berlangsung selama beberapa waktu mendatang. Hal ini di lakukan oleh jajaran Polres Subang agar kepatuhan masyarakat tentang protokol Kesehatan tetap terjaga sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19” tandas Kapolres.( Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polwan Polres Subang Terjun Langsung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Terkini

Iklan