Iklan


 

Iklan

Persatuan Jurnalis Indonesia Cianjur Mengadakan Rapat Koordinasi Bersama Awak Media

klikindonesia
16 Okt 2021, 17:30 WIB Last Updated 2021-10-16T12:47:59Z

Cianjur //NET9.COM - Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) mengadakan rapat koordinasi bersama para awak media yang bertempat di Perumahan Protanmas Samolo Indah Blok C1,Desa Babakan Caringin Kabupaten Cianjur Sabtu (16/10/2021).

Dengan semangat dalam rapat koordinasi 
Ditegaskan Kusnandar Ali , langkah-langkah nyata dan secepatnya harus dilakukan PJI mulai sekarang mengadakan pengembangan organisasi PJI di daerah-daerah, sehingga nantinya PJI diyatakan sah menjadi konstituen mulai tahun ini.

Dengan target anggota setiap daerah kabupaten/kota sebanyak 15 – 20 orang anggota wartawan yang medianya masih eksis dan berbadan hukum”, ujarnya.

Kusnandar Ali juga menghimbau kepada semua anggota PJI baik di DPP maupun di daerah terus merekrut dan mengembangkan organisasi ini secepat mungkin, jika ada pihak wartawan yang bersedia PJI Pusat akan memberikan mandat untuk membentuk PJI di propinsi dan daerah-daerah. “Karena itu mulai sekarang ayo kita bekerja lebih cepat dalam mengembangkan organisasi ini. 

Tinggal sedikit lagi kita akan resmi jadi anggota" tandas Kusnandar Ali disambut aplous meriah para wartawan PJI.

Untuk pembentukan PJI kabupaten Cianjur sendiri sampai sekarang belum ada, karena itu pihaknya dalam waktu dekat akan mengadakan penelusuran kepada anggota/pengurus.

 PJI yang dianggap mumpuni dalam berorganisasi untuk nantinya diberikan mandat pembentukan di Cianjur“Pokoknya fokus kita sekarang pembentukan di daerah-daerah dan propinsi-propinsi yang masih kurang itu lain
Hadir dalam rapat


Sementara itu Agus  dalam kesempatan itu singkat mengatakan, bahwa PJI sekarang bertambah maju oleh Kusnandar Ali. “Kami beri apresiasi kepada Pak Ketua Umum membawa PJI sampai maju seperti ini.

Tentu ini berkat kerjasama dan sinergisitas teman-teman. PJI sukses dan jaya”, ungkap Agus . (Zn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persatuan Jurnalis Indonesia Cianjur Mengadakan Rapat Koordinasi Bersama Awak Media

Iklan


Terkini

Iklan