Iklan


 

Iklan

Peringati HUT ke 76 TNI Yonmarhanlan III Terima Ucapan dan Kunjungan dari Polri

klikindonesia
5 Okt 2021, 17:21 WIB Last Updated 2021-10-05T10:21:13Z


Net9. Com - Dalam memperingati HUT ke 76 TNI Prajurit Yonmarhanlan III jakarta melaksanakan Upacara secara virtual di Maraks Komando Yonmarhanlan III, Jl. Tabah Raya No.1 Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, Selasa (05/20/2021)

Upacara yang digelar secara hikmat secara virtual langsung dari istana negara dilanjutkan dengan courtesy call dari Satuan samping, Batalyon Marinir Pertahanan  Pangkalan (Yonmarhanlan) III menerima kunjungan dari dua instansi Polri. 

Dalam menjaga dan memelihara sinergitas TNI POLRI Prajurit Yonmarhanlan III menerima Kunjungan Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Priuk Kompol Ricky Pranata Vivaldy, S.T.P., S.I.K, M.H., dan Kapolsek kelapa Gading Akp Rio Mikael L. Tobing, S.H.,S.I.K., M.H.,
dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76

Kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung priok dan Kapolsek kelapa gading berkunjung ke Mako Yonmarhanlan III dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 75 dengan tema HUT TNI ke 76 ini adalah "Bersatu Berjuang kita pasti menang"  Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla menyambut baik dengan hangat, yang pada pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak di tengah pandemi COVID-19.


Seluruh prajurit Yonmarhanlan III mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung priok dan kapolsek kelapa gading dengan penuh rasa kekeluargaan yang mencerminkan sinergitas antar institusi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT ke 76 TNI Yonmarhanlan III Terima Ucapan dan Kunjungan dari Polri

Iklan


Terkini

Iklan