Iklan

Iklan

Memiliki Jiwa Sosial Yang Tinggi Kapolres Subang Jenguk Oom yang Sakit Diabetes dan Berikan Bantuan Sembako

klikindonesia
13 Okt 2021, 17:34 WIB Last Updated 2021-10-13T10:34:02Z


SUBANG – Kepedulian Kepolisian Resor Subang terhadap warga yang alami sakit patut diapresiasi. Pagi tadi Kapolres Subang AKBP Sumarni bersama PJU berikan bantuan kepada salah satu warga yang sedang alami sakit diabetes di Desa Pringkasap RT 08 RW 03 Kec. Pabuaran Kabupaten Subang. 



Disampaikan Sumarni, “tadi pagi kami melaksanakan patroli R2 untuk kegiatan bagi bagi masker dan penertiban knalpot bising sambil menyambangi warga Pabuaran yang kemarin ada beritanya di salah satu media online “merawat warga yang sakit meski bukan keluraga”. Kami datang untuk mengapresiasi tindakannya dan memberikan semangat kepada Bu Oom yang sakit agar bisa sembuh serta memberikan bantuan sembako”, ujar Kapolres Subang.



Lanjut Kapores, tadi juga Kadinkes Kab Subang Dr Maxi hadir di lokasi dan rencananya sore ini akan membawa pasien ke RS untuk diberikan perawatan. Warga tersebut bernama Ibu Oom yang sedang sakit Diabetes di Desa Pringkasap. 



Kapolres juga berpesan kepada keluarga apabila ada kesulitan untuk tidak segan segan menghubungi langsung Bhabinkamtibmas Desa setempat. 



Mudah mudahan, lajut Kapolres, dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban saat pandemi covid 19 dan ibu Oom segera sembuh setelah mendapat bantuan Kesehatan dari Kadinkes Kab Subang, ungkapnya.



"Semoga pandemi ini segera berlalu, kehidupan kembali normal, tidak lagi dihantui rasa was was dan takut terpapar covid 19," pungkas Kapolres Subang AKBP Sumarni.



LAPORAN : JAY

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memiliki Jiwa Sosial Yang Tinggi Kapolres Subang Jenguk Oom yang Sakit Diabetes dan Berikan Bantuan Sembako

Terkini

Iklan

Close x