Iklan

Iklan

Lakukan Scanning QR Barcode Sebelum Masuk Mako Polres

klikindonesia
7 Okt 2021, 19:56 WIB Last Updated 2021-10-07T12:56:48Z


SUBANG- Dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid 19 di lingkungan Mapolres Subang, Kapolres Subang berlakukan Scanning Barcode aplikasi peduli lindungi bagi seluruh anggota Polri, ASN, dan pengunjung Polres Subang, Kamis 07 Oktober 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.


Sesuai arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., kegiatan Scanning Barcode tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Subang,  AIPDA Deni Sudrajat, S.Kep. didampingi Kasi Propam Polres Subang, IPTU Willy Firmansyah, S.H.

bersama Kasi Propam Polres Subang, Personel Sie Propam Polres Subang, Personel Dokkes Polres Subang dan Personel Polres Subang


Disampaikan Kapolres Subang, dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang semakin Luas, maka hari ini Polres Subang melaksanakan Kegiatan Pelaksanaan Scanning QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi  Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Polres Subang sebelum memasuki Mako Polres Subang bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang. 


Berbagai upaya untuk menekan laju perkembangan pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang sudah banyak dilakukan oleh jajaran Polres namun kami terus berupa agar pandemi covid benar-benar hilang di Kabupaten Subang khususnya, dan salah satunya yakni dengan diberlakukannya Scanning Barcode ini, pungkas Kapolres.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lakukan Scanning QR Barcode Sebelum Masuk Mako Polres

Terkini

Iklan