Iklan

Iklan

KADISKOMINFO, KABAG ASET & BAGIAN PERLENGKAPAN SETDA LAHAT KLARIFIKASI HILANGNYA BRNG DI RMH SEKDA

klikindonesia
6 Okt 2021, 11:54 WIB Last Updated 2021-10-06T04:54:52Z



NETSEMBILAN.COM 
LAHAT------NET9
Beredarnya Video Aset Rumah Dinas Seketaris Daerah (Sekda) Lahat hilang sempat membuat heboh masyarakat. Lantaran aset tersebut diduga diambil oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Djelaskan Kadiskominfo Lahat Rudi Dharma didampingi  Kabag Aset Sahrul dan bagian perlengkapan Setda Lahat. Pihaknya membenarkan bahwa aset tersebut memang dikosongkan, namun bukan hilang.

"Jadi rumah Dinas itu sengaja dikosongkan. Karena masih dilakukan pengecetan ulang menyambut sekda baru ," ujar Kadis Kominfo Lahat.

Menurut Kabag Aset Sahrul menjelaskan saat ini barang- barang seperti AC, lemari, sofa dan lainnya yang merupakan aset Setda Lahat itu. Disimpan di Gudang Pemkab Lahat.

"Selanjutnya setelah dilakukan penggecatan dan sudah siap ditempati maka akan aset perlengkapan Rumah Dinas Sekda Lahat dikembalikan lagi," ujarnya.

Ditempat yang sama Bagian Perlengkapan Setda Lahat, yang disampaikan oleh Kasubag Tuti megatakan untuk sementara pihaknya belum bisa menjelaskan terkait masalah ini.


 
"Kita masih menunggu Kabag Perlengkapan, namun saat ini Kabag kami masih melakukan perjalan Dinas Luar (DL)," singkatnya...fr

Laporan: Mige
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KADISKOMINFO, KABAG ASET & BAGIAN PERLENGKAPAN SETDA LAHAT KLARIFIKASI HILANGNYA BRNG DI RMH SEKDA

Terkini

Iklan

Close x