Iklan

Iklan

Dalam Rangka HUT TNI ke - 76 Wakapolres Subang Hadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Akabri Icarus A-89

klikindonesia
13 Okt 2021, 15:29 WIB Last Updated 2021-10-13T08:29:20Z



NET9.COM | SUBANG
– Dalam Rangka Hut ke - 76 TNI, Waka Polres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono didampingi Kanit Binmas Polsek Kalijati Iptu Bambang Hadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Akabri Icarus A-89, bertempat di Lanud Suryadharma Kalijati Kab. Subang, Rabu (13/10/2021).



Alumni Akabri 89 yang terdiri dari matra darat, laut, udara dan Kepolisian melaksanakan bakti sosial dan vaksinasi serentak diseluruh Indonesia salah satunya di Kabupaten Subang.



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Marsda TNI Eko Dono Indarto, Perwakilan Akabri Icarus A-89, PJU Lanud Suryadarma.



Marsda TNI Eko Dono Indarto mengatakan hal ini kepada awak media yang meliput kegiatan bakti sosial dan vaksinasi lulusan Akabri 89 di Kabupaten Subang.



“Di kabupaten Subang kita laksanakan Lanud Suryadharma Kalijati Kab. Subang dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat kemudian pembagian paket sembako dan pembagian beras” terang Marsda TNI Eko Dono Indarto.



Waka Polres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono saat ditemui di lokasi bansos dan vaksinasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni Akabri tahun 1989 yang telah peduli akan kesehatan masyarakat Kabupaten Subang dalam Pandemi Covid-19.



Kompol Dony juga menjelaskan bahwa kegiatan bansos dan vaksinasi yang dilakukan Akabri 89 bisa membantu masyarakat yang terdampak baik langsung maupun tidak langsung dalam segi ekonomi karena Pandemi Covid-19 sekaligus.



Dony juga menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan alumni Akabri 89 bisa membantu pemerintah Kabupaten Subang dalam percepatan pencapaian herd immunity.



Dalam Rangka Hut ke - 76 TNI, Wakapolres dan TNI di Subang juga memberikan edukasi kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pelajar sekaligus pentingnya vaksinasi Covid-19 dalam mengatasi Pandemi Covid-19.



LAPORAN : JAY

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka HUT TNI ke - 76 Wakapolres Subang Hadiri Kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Akabri Icarus A-89

Terkini

Iklan