Iklan

Iklan

Banyak Potensi Dibidang Pariwisata, Walikota Metro Lampung Berkunjung ke Pemkab Subang

klikindonesia
7 Okt 2021, 21:24 WIB Last Updated 2021-10-07T14:24:13Z

NET. SEMBILAN. COM-SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menerima kunjungan silaturahmi dari Walikota Metro Lampung dr. Wahdi Siradjuddin  yang didampingi oleh sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo beserta beberapa kepala OPD dan jajarannya. Rabu (6/10/21)

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengajak Walikota dan Sekda Kota Lampung beserta rombongab untuk melaksanakan pertandingan tenis lapangan di lapangan tenis gor Subang.

Kang Akur menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kedatangan Walikota Metro beserta rombongan di Kabupaten Subang dalam rangkaian kegiatan sebelumnya di Bandung Barat.

Dalam kunjungan tersebut, antara Wakil Bupati Subang dan Walikota Metro saling bertukar pikiran satu sama lain. Diantaranya membahas terkait penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Subang dan Kota Metro Lampung. Selain itu membahas terkait potensi unggulan masing-masing daerah yang mana Kabupaten Subang memiliki potensi wisata keunggulan dengan demografi Subang yang komplit mulai dari pesisir/pantai, dataran dan pegunungan.


Walikota Metro merasa bangga melakukan kunjungan di Kabupaten Subang, karena Subang memiliki banyak potensi unggulan di bidang pariwisata. Sektor pertanian dan perkebunanpun Subang sangat bagus.

Walikota Metro juga menyebutkan bahwa nanas Subang ada yang dijajakan dijual di wilayah kota Metro. Subang memang terkenal akan buah nanasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Pengadilan Agama Subang Drs. Suhardi, Kepala Bappenda Subang Ahmad Sobari dan Wakil Ketua TP. PKK Ega Agustine Rosyadi.(Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banyak Potensi Dibidang Pariwisata, Walikota Metro Lampung Berkunjung ke Pemkab Subang

Terkini

Iklan

Close x