Iklan


 

Iklan

Asep Kusdianti Hadiri Kegiatan Sunat Massal, Peringati Hari Jadi ke-494, Pemkab Indramayu Targetkan 494 Anak

klikindonesia
12 Okt 2021, 15:14 WIB Last Updated 2021-10-12T08:14:39Z

Netsembilan.com Indramayu - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-494, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Jawa Barat, menggelar sunatan massal, bertempat di Pendopo Kabupaten Indramayu, Senin (11/10/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indramayu, Rinto Waluyo menerangkan, sunatan massal dalam rangka hari jadi Indramayu ke-494 tersebut menargetkan sebanyak 494 anak yang tersebar di seluruh Kecamatan wilayah Kabupaten Indramayu.

"Untuk di Pendopo sendiri kita menargetkan 49 anak, sisanya dilaksanakan di Kecamatan masing-masing," Terangnya.

Sementara itu, Drs. Asep Kusdianti, M. Si., camat Indramayu Harapannya semoga anak-anak yang saat ini mengikuti kegiatan sunatan massal bisa menjadi anak yang baik, sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, serta berguna bagi bangsa dan negara.

"mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina, yang telah melaksanakan kegiatan sunatan massal dalam rangka memperingati hari jadi Indramayu ke-494." Tambahnya.

"Kegiatan sunatan massal ini sangat membantu bagi pemerintahan khusus kecamatan Indramayu," ucapnya.

"Semoga kegiatan sunatan massal semacam ini terus diadakan secara berkesinambungan.

Akhmad Warjani, selaku orang tua peserta sunatan massal mengatakan, sebagai orang tua dirinya merasa senang dan sangat terbantu atas adanya sunatan massal yang diadakan oleh Pemkab Indramayu.

"Banyak orang tua menginginkan anaknya segera dikhitan tapi anaknya tidak mau akibat ketakutan. Nah, dengan adanya sunatan massal ini anak-anak menjadi mau, rasa takutnya pun berkurang karena banyak teman," Tegasnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asep Kusdianti Hadiri Kegiatan Sunat Massal, Peringati Hari Jadi ke-494, Pemkab Indramayu Targetkan 494 Anak

Iklan


Terkini

Iklan