Iklan


 

Iklan

PKN Cianjur Dapati Kunjungan Silaturahmi Dari Perwakilan PKN Bogor

klikindonesia
17 Sep 2021, 16:28 WIB Last Updated 2021-09-17T12:01:04Z

Net9.com - Pemantau Keuangan Negara Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bogor melakukan Silaturahmi dan juga Masyarakat, Pemantau Keuangan Negara bersama Rakyat jumpa Pers di Kampung Darungdung RT02/03 Desa Gudang Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur 17/09/21.

Ahmad Husaeni Atau Ami(41) Ketua PKN Kabupaten Cianjur sebelum pembukaan melakukan Doa Bersama dan Menyayikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,dan PKN saat di konfirmasi awak media tentang Visi dan misi nya Ami menjelaskan, ingin menghilangkan pembodohan terhadap seluruh Rakyat Indonesia Agar Rakyat Indonesia ikut membangun Bangsa dan Negaranya,demi terwujud nya Indonesia Adil dan makmur, dan sila ke lima Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat indonesia.

Harapan dan Pesan dari Kang Ami Atas Kejadian soal Desa Gudang, Kami tidak ada unsur kebencian dalam hal ini tiada lain untuk mencari kebenaran dan keadilan.




PKN Bogor pun Oyan Astiawan juga mengungkapkan Bahwa Korupsi musuh Bangsa maka dari itu sesuai UU45 Masyarakat berhak ikut serta dalam Pembelaan Negara pungkas Oyan.

PKN dari Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur pun Suparman, memaparkan Kita berpedoman pada UU NO 31 Tahun 1999 tentang tindak Pidana Korupsi dan PP 43 Tahun 2018 Tentang Peran serta Masyarakat dalam Pemberantasan Korupsi.



Warga Bu Juariah Warga Darungdung Kidul RT 01/03 Desa Gudang Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, mengungkapkan Keluh Kesah nya,bahwa Bu Juriah tidak pernah se sen pun mendapatkan bantuan Sosial dari Pemerintah,bahkan saat di konfirmasi awak media Bu Juriah pernah menanyakan ke RW setempat kudu kena Covid dulu,ini sangat jawaban yang miris dan tidak pantas untuk menjawab seperti itu Pungkas Juriah.


Laporan: Ben
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKN Cianjur Dapati Kunjungan Silaturahmi Dari Perwakilan PKN Bogor

Iklan


Terkini

Iklan