Iklan


 

Iklan

Danyonmarhanlan III Pimpin Kegiatan Bintal Prajuritnya

klikindonesia
23 Sep 2021, 20:36 WIB Last Updated 2021-09-23T13:36:40Z

Net9. Com | Dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., mengadakan doa bersama di Masjid At-Takhiriyah Mako Yonmarhanlan III Jl. Tabah Raya No. 1 Komplek TNI AL, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Kamis (23/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan III mengatakan kegiatan doa bersama tersebut dalam rangka pembinaan mental prajurit sekaligus menyambut HUT TNI AL ke-76 tahun dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT agar keluarga besar Korps Marinir,  khususnya Yonmarhanlan III menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang saat ini dilaksanakan maupun tugas yang akan dilaksanakan kedepannya.
 
Lebih lanjut, arahanya Danyonmarhanlan III agar dapat menjadi semangat kita semua untuk meningkatkan kualitas keimanan  sebagai manusia.
 
Selama kegiatan berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danyonmarhanlan III Pimpin Kegiatan Bintal Prajuritnya

Iklan


Terkini

Iklan