Iklan

Iklan

Wakil Bupati Cirebon Bagikan Ratusan Masker

klikindonesia
23 Agu 2021, 16:20 WIB Last Updated 2021-08-23T09:20:10Z

Net9.com-Jum,at berkah, Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE,M.Si memberikan masker dan paket sembako kepada 60 Juru Parkir (Jukir) yang ada di Kab. Cirebon, khususnya Jukir yang ada di sekitar Pasar Minggu Palimanan, Arjawinangun dan Jamblang.

Pemberian tersebut di bagikan di dua lokasi yaitu di lokasi sekitar Bank BJP Kcp Palimanan dan sekitar Unit BRI Palimanan, Jum,at 20/08/21.

Pemberian masker dan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Wakil Bupati Cirebon yang memiliki rasa empati, mengingat masa pandemi Covid-19 ini belum jelas kapan akan menjadi endemi, sehingga menimbulkan arus mobilisasi warga yang menggunakan kendaraan berkurang yang kemudian berdampak kepada
mengurangnya pendapatan penghasilan bagi para Jukir Kendaraan.



Dengan berkurangnya penghasilan tersebut Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE,M.Si yang akrap disapa Ayu merasa prihatin terhadap para Jukir yang kemudian berinisiatif memberikan paket sembako untuk mengurangi beban hidup mereka.

Ayu mengingatkan kepada para Jukir agar dalam menjalankan tugasnya tetap mengikuti Prokes agar tidak terpapar Covir-19 yang penularannya begitu cepat, sehingga kesehatan para Jukir dan masyarakat tetap terjaga.


"Saya memberikan bantuan berupa masker dan beras sebanyak masing-masing 5 kg dan menghimbau kepada para Juru Parkir dalam menjalankan tugasnya agar tetap menjalankan Prokes, salah satunya jangan lupa memakai masker, sehingga kesehatan mereka tetap terjaga,"tutur Ayu.

"Jangan lupa prokes ya, pakai masker, jaga kesehatan dan salam buat keluarga,"pungkas Ayu.

Laporan: SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Cirebon Bagikan Ratusan Masker

Terkini

Iklan