Iklan

Iklan

Usai Bersiraturahmi Dengan Danyon 312, Kapolres Subang Kunjungi Danlanud Suryadharma

klikindonesia
25 Agu 2021, 20:40 WIB Last Updated 2021-08-25T13:40:06Z

SUBANG- Masih dalam rangka menjalin siraturahmi secara pribadi sekaligus bersinergi secara kedinasan, usai bersiraturahmi dengan Komandan Batalyon 312 Kala Hitam, Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH.,  langsung bertolak ke Lanud Suryadharma Kalijati Subang, Rabu 25 Agustus 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Dalam kunjungannya AKBP Sumarni yang didampingi oleh para PJU dan Perwira Polres Subang besertq sejumlah Personil Polres Subang, disambut oleh Danlanud Suryadarma, Marsma TNI Djohn Amarul S.AB yang didampingi oleh

Danwing 8 Lanud Suryadarma,

Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono S.E., M.Han., Kadisops Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto, S.AP.,M.M.,M.Sc., dan Kadispers Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Kisworo.

Sekitar pukul 08:00 WIB, Kapolres Subang beserta rombongam tiba di Lanud Suryadarma Kalijati yang langsung disambut oleh Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono S.E., M.Han., selanjutnya menuju lobi menunggu diterima oleh Komandan Lanud Suryadarma.

Dan tepat pukul 08:02 WIB Ibu Kapolres Subang diterima oleh Danlanud Suryadarma di ruang Kerja Danlanud Suryadarma bersama jajaran PJU Lanud Suryadarma.

Dalam giat ramah tamah tersebut, Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengucapkan terimakasih atas sambutannya oleh Komandan Lanud Suryadarma dan jajaran PJU Lanud Suryadarma.

Dilanjutkan dengan perkenalan diri dan riwayat penugasan kepada Komandan Lanud Suryadarma serta mohon dukungan dan bimbingannya dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Subang.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Subang dan mohon dukungan bimbingan dari Lanud Suryadarma untuk sama-sama menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Subang.

Kapolres Subang menyampaikan pula terkait situasi  penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten Subang dan saat ini Subang dalam penanganan PPKM sudah turun menjadi level 2. 

Selain melakukan kunjungan ke Lanud Suryadarma Kapolres beserta rombongan juga melakukan kegiatan juga melakukan beberapa kunjungan ke perusahaan-perusahaan dan pesantren yang ada di Kabupaten Subang dalam rangka sosialisasi Prokes dalam penerapan PPKM serta pelaksanaan Vaksinasi.

Menimpali hal itu Danlanud Suryadharma juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kapolres Subang ke Lanud Suryadarma

Selanjutnya Danlanud memperkenalkan jajaran PJU di lingkungan Lanud Suryadarma dan situasi Lanud Suryadarma 

Dalam acara tersebut juga sempat dilakukan diskusi terkait pemberitaan media atau masyarakat baik di medsos dan youtube agar pemberitaannya tertata dan membawa kemaslahatan umat dengan pemberitaan yg positif.

Dalam rangka ikut mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, Lanud Suryadarma juga melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang kegiatannya dilaksanakan setiap hari Senin sampai Kamis dalam setiap minggunya dan rencana Minggu ini akan melaksanakan Vaksinasi untuk pelajar.


Mudah-mudahan kolaborasi Kapolres Subang yg baru dng Bupati Subang dan Forkopimda lainnya dapat berjalan lebih baik lagi, dan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Kabupaten Subang.

Pukul 08.30 Wib kegiatan silaturahmi Ibu Kapolres Subang dengan Danlanud Suryadarma selesai, Kapolres Subang dan rombongan di dampingi Danwingdik 8,Kadis Ops dan Kadispers meninggalkan ruang kerja Danlanud Suryadarma untuk selanjutnya melakukan peninjauan di lingkungan Lanud Suryadarma.

Selanjutnya Ibu Kapolres bersama rombongan melakukan peninjauan Pesawat Colibri di Skuadron 7 Lanud Suryadarma.

Dan sekitar pukul 08:55 WIB Ibu Kapolres dan rombongan meninggalkan lokasi Lanud Suryadarma dan melanjutkan kenjungan ke PT. Sungwon Indojaya Kaliangsana.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Bersiraturahmi Dengan Danyon 312, Kapolres Subang Kunjungi Danlanud Suryadharma

Terkini

Iklan

Close x