Iklan

Iklan

Sinergikan Polisi dan Ulama, Kapolres Subang Kunjungi Pondok Pesantren Al-Hidayah Pusakajaya

klikindonesia
25 Agu 2021, 21:18 WIB Last Updated 2021-08-25T14:18:18Z

SUBANG- Masih dalam agenda siraturahmi kesemua lini yang ada di wilayah Kabupaten Subang, Kapolres Subang yang baru ini gencar lakukan kunjungan keberbagai elemen termasuk Pondok Pesantren.

Seperti yang dilakukannya siang tadi, Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., beserta rombongan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Hidayah yang bertempat di Desa Pusakajaya, Rabu 25 Agustus 2021 sekitar pukul 14:00 WIB.

Dalam kunjungannya Kapolres Subang, AKBP Sumarni didampingi oleh para PJU dan perwira Polres Subang beserta jajaran Personil Polres Subang dan diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayah yang didampingi oleh para santrinya.

Kunjungan ini dilakukan guna menjalin kerjasama dan sinergitas antara jajaran Polres Subang dengan ulama dan santri yang ada di wilayah hukum Polres Subang.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, dihadapan pimpinan Pondok Pesantren Al-Hidayah beserta para santrinya mengucapkan alhamdulillah Kami hari ini masih bisa di berikan Nikmat Sehat dan bisa bersilaturahmi ke Pondok Pesantren di Wilayah Kec. Pusakajaya Subang.

Saya di sini ingin memperkenalkan diri sebagai Kapolres Subang yang baru.

Kami mohon do'a dan dukungannya, mudah-mudahan Kami di sini bisa menjalankan tugas dengan baik dan ingin selalu ada dukungan dari pada tokoh agama dan ulama. 

Alhamdulillah pada saat ini Kabupaten Subang sekarang di masa pandemi ini PPKM turun menjadi level 2.

Saya berharap selalu jaga prokes dan laksanakan Vaksinasi, agar kita semua dapat mendukung program pemerintah ini. 

Selanjutnya disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Al - Hidayah, seraya menjawab pernyataan Kapolres Subang juga mengucapkam alhamdulillah pada kesempatan ini Kami di sini bisa bersilaturahmi dengan Ibu Kapolres Subang yang baru. 

Kami di sini merasa bangga dan bersyukur, kami di sini merasa bangga terkait yang di sampaikan Ibu Kapolres Subang. 

Terkait penyampaian Ibu Kapolres agar kita semua di sini bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. 

Kerja sama yang baik di segala bidang memang itu sangat perlu di lakukan, karena dengan bersama-sama atau kebersamaan setiap ada permasalahan bisa dengan cepat di selesaikan, pungkasnya.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergikan Polisi dan Ulama, Kapolres Subang Kunjungi Pondok Pesantren Al-Hidayah Pusakajaya

Terkini

Iklan

Close x