Iklan

Iklan

Santunan Anak Yatim di Majlis Al-Jihad mengundang Perhatian Ketua JPB dan Utusan Pesantren Benda Kerep

klikindonesia
19 Agu 2021, 23:11 WIB Last Updated 2021-08-19T16:11:39Z


SUBANG- Peringatan malam 10 Muharan yang dikenal sebagai harinya anak yatim di Majlis Al-Jihad Desa Kamarung Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, mengundang perhatian dan kepedulian Ketua Jamaah Pemburu Berkah (JPB) dan utusan pesantren Benda Kerep Cirebon, Ahmad Solihin, untuk turut serta berkontribusi dalam santuan anak yatim yang digelar di majlis Al-Jihad, Kamis 19 Agustus 2021 sekitar pukul 20:00 WIB.


Dalam pelaksanaannya kegiatan santunan tersebut diisi dengan acara pementasan kreasi anak-anak yang dilanjutkan dengan pembacaan Maulid Deba dan dihadiri oleh sejumlah jamaah al-jihad jamaah pemburu berkah serta masyarakat sekitar yang turut peduli dengan kegiatan tersebut.


Tampak hadir pula pemilik toko sepatu Fortuna, Efrizal, yang juga berkontribusi dalam santunan anak yatim tersebut.


Saat dikonfirmasi usai acara, ketua JPB, Ustadz Suriansyah mengatakan bahwa sudah menjadi kebiasaan setiap malam 10 muharam selalu dilakukan santunan anak yatim sesuai dengan perintah Rosul, SAW, ucap Suri.


Dan saat ini dalam santunan anak yatim yang digelar di majlis al-jihad ini saya ingin turut berbagi dengan para anak yatim tersebut yang jumlahnya sekitar 16 orang, tambah Suri.


Mudah-mudahan, harap Suriansyah bantuan tersebut dapat bermanpaat bagi anak untuk dibelanjakan segala keperluan sekolahnya maupun keperluan ngajinya.



Menimpali hal itu, utusan dari Pondok Pesantren Benda Kerep Cirebon, Ustad Ahmad Solihin juga menyampaikan hal senada bahwa kegiatan santunan anak yatim ini merupakan hal yang sangat positif dan harus dijadikan momen untuk berbagi bagi siapa saja yang merasa mampu untuk menyisihkan sebagian hartanya dalam membantu anak yatim.


Dan saya berharap, tambah Solihin kegiatan seperti ini bisa ditiru dan dilaksanakan dimasjid atau majlis lainnya agar semakin banyak anak yatim yang terbantu dengan kegiatan seperti ini, pungkas Solihin.(Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Santunan Anak Yatim di Majlis Al-Jihad mengundang Perhatian Ketua JPB dan Utusan Pesantren Benda Kerep

Terkini

Iklan

Close x