Iklan

Iklan

Sambut 17 Agustus 2021, Kapolsek Percut Sei Tuan Adakan Vaksinasi

klikindonesia
16 Agu 2021, 19:55 WIB Last Updated 2021-08-16T12:55:15Z

Percut Sei Tuan, Netsembilan.com  Sambut 17 Agustus HUT RI yang ke 76 Tahun, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Vaksinasi ke 1(satu) di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia bertempat Mako Polsek Percut Sei Tuan jalan Letda sujono, Bandar selamat, Senin (16/8/2021) sekira pukul 08:00 wib sampai dengan selesai.

 

Gelaran vaksinasi Gebyar Merdeka Polda Sumut di pimpin oleh Kapolsek Percut Sei tuan AKP Janpiter Napitupulu didampingi wakapolsek, Kanit Binmas, Kanit Provos dan di hadiri Biddokes Polda Sumut ibu Sri Maya Kumala Dewi serta Dokter Nuryati Harahap.

 

Polsek Percut Sei Tuan berikan 360 suntikan vaksin kepada masyarakat dengan bertahap untuk memutus mata rantai covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes).

 

Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Janpiter Napitupulu mengatakan kepada awak media,” Pemberian vaksinasi ke 1 di hari ulang tahun kemerdekaan ini  bertahap," katanya.  Hari ini Polsek Percut Sei Tuan berikan 100 vaksin untuk di suntikan kepada masyarakat 100 orang dengan menerapkan Prokes agar tidak terjadi kerumunan di Mako Polsek Percut Sei Tuan," ungkasnya.

 

Pantauan awak media, sebelum vaksin di suntikan kepada masyarakat, dilakukan pendataan terlebih dahulu dan di cek kesehatannya lalu diberikan selembar formulir untuk di isi oleh masyarakat yang akan diberikan suntikan vaksin tahap ke 1. (Erwin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut 17 Agustus 2021, Kapolsek Percut Sei Tuan Adakan Vaksinasi

Terkini

Iklan