Iklan

Iklan

"Romantis" Saat Kapolres Subang Bersiraturahmi Ke Danyon 312 Kala Hitam

klikindonesia
25 Agu 2021, 19:58 WIB Last Updated 2021-08-25T12:58:23Z

SUBANG- Sebagai Kapolres yang baru di Kabupaten Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., beserta jajaran melakukan siraturahmi ke Danyon 312 Kala Hitam yang berlokasi di komplek Wera Subang, Rabu 26 Agustus 2021 sekitar pukul 07:00 WIB.

Dalam kunjungannya AKBP Sumarni didampingi oleh para PJU Polres Subang, Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, dan sejumlah  Personel Polres Subang.

Kegiatan siraturahmi tersebut tak ada lain selain untuk mengenal lebih dekat agar dapat terbangun sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas secara bersama-sama demi Subang yang harus lebih baik lagi dibanding sebelumnya.

Namun ada hal yang "ciee cieee" dalam kunjungan Kapolres Subang ke Danyon 312 ini, pasalnya, AKBP Sumarni suapin kue ke Danyon 312, yakni kue yang dibawa oleh AKBP Sumarni sebagai hadiah karena siraturahmi tersebut bertepatan dengan HUT Batalyon 312 yang ke 73 tahun.

Dalam sambutannya Danyon 312 Kala Hitam mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang atas kunjungannya ke Batalyon 312 Kala Hitam.

Terimakasih juga atas Surprisenya yang diberikan kepada kami karena memang hari ini bertepatan dengan HUT ke 73 Yonif 312 Kala Hitam.

Semoga Kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan, serta perlindungan, agar Kami semua bisa tetap menjaga dan melindungi NKRI.


Menimpali hal itu, Kapolres Subang, AKBP Sumarni juga menyampaikan dalam sambutannya, dengan mengucapkan selamat Pagi dan Selamat HUT TNI yang ke 73 Yonif 312 Kala Hitam, semoga Yonif 312 tetap solid, sehat sejahtera, dan tetap selalu bisa melindungi dan menjaga keutuhan NKRI.

Masih dikatakan Kapolres, dimasa Pandemi seperti saat ini, Kita semua harus lebih menjaga kesehatan diri, karena kita harus turun langsung ke Masyarakat untuk memberikan himbauan akan pentingnya Prokes, karena masyarakat saat ini mengetahui PPKM di Kab. Subang sudah turun level, yang malah akhirnya masyarakat mulai lalai terhadap Prokes.

Dan terakhir semoga kita semua bisa bersilaturahmi kembali di lain waktu, pungkas Sumarni.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Romantis" Saat Kapolres Subang Bersiraturahmi Ke Danyon 312 Kala Hitam

Terkini

Iklan

Close x