Iklan

Iklan

PPKM Turun Ke Level 2, Para Kades Bersama Muspika Cipunagara Ikuti Zoom Meeting Bareng Kang Jimat

klikindonesia
25 Agu 2021, 13:54 WIB Last Updated 2021-08-25T06:54:33Z


SUBANG- Terkait perkembangan penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid di Kabupaten Subang terus membaik, terbukti dengan turunnya PPKM dari level 3 le level dua.


Menyikapi hal itu Bupati Subang, H. Ruhimat menggelar zoom meeting bersama seleruh Kepala Desa di Kabupaten Subang, termasuk seluruh muspika dan para Kades di wilayah Kecamatan Cipunagara, Rabu 26 Agustus 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat di rumah kediaman Kepala Desa Simpar Kecamatan Cipunagara.


Adapun yang mengikuti kegiatan zoom meeting di wilayah Cipunagara tesebut, atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH.,  kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pagaden, AKP Jono Sujono,S.Ip. yang diwakili oleh waka Polsek, AKP Darmono,S.I.,bersama Camat Cipunagara Ubay Subarkah,M.Si., Danramil Pagaden, Kapten Nana yang diwakili oleh Kapus Cipunagara, Peltu Joko, beserta para Kades Se Kec. Cipunegara, 

Kepala UPTD / Korwil Pendidikan Kec. Cipunegara Dan Staf Kec. Desa. Sebanyak 29 Orang.


Berbagai hal dibahas dalam kegiatan zoom meeting tersebut seperti diantaranya tentang penurunan status PPKM dari level 3 ke level 2, serta terkait penekanan imbauan protokol kesehatan kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Subang.


Adapun protokol kesehatan yang dimaksud diantaranya membiasakan cuci tangan memakai sabun dan dibilas dengan air mengalir, membiasakan diri memakai masker setiap keluar rumah dan tetap jaga jarak hindari kerumunan.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPKM Turun Ke Level 2, Para Kades Bersama Muspika Cipunagara Ikuti Zoom Meeting Bareng Kang Jimat

Terkini

Iklan

Close x