Iklan

Iklan

Patroli Gabungan Kembali Digelar Giat Dipimpin Kasubag Bin Ops Polres Subang

klikindonesia
21 Agu 2021, 20:16 WIB Last Updated 2021-08-21T13:16:41Z

NET9.COM | SUBANG- Kikis habis penyebaran pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, melalui PPKM level 3 Polres Subang gelar patroli gabungan disejumlah obyek vital yang ada diseputar kota Subang, siang tadi, Jumat 09 2021 sekitar pukul 09:30 WIB.


Atas Komando Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., kegiatan patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kasubag Bin Ops Polres Subang, bersama Kapolsek Pabuaran Polres Subang, KBO Sat Samapta Polres Subang, Kasi Pencegahan BPBD Kab. Subang, Personel Polres Subang, dan Personel BPBD Kab. Subang.


Giat ini sengaja digelar guna memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang.


Adapun sasaran Patroli yaitu pusat perbelanjaan/pertokoan, terminal, dan tempat keramaian lainnya dengan CB memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dan pembatasan kegiatan masyarakat.


Kegiatan diawali dengan apel pratugas dihalaman Mapolres Subang, dalam sambutannya saat apel, Kasubag Bin Ops Polres Subang Menyampaikan, Atas nama Pimpinan saya ucapkan terimakasih kepada Rekan - rekan atas kehadirannya melaksanakan Patroli ini.


Hasil laporan perkembangan Covid-19 Kab. Subang secara keseluruhan mengalami penurunan yg bagus, akan tetapi ada beberapa Laporan yang belum terlaporkan membuat Wilayah Subang sampai dengan siang kemarin menjadi ke level 4 dari setelah perpanjangan tanggal 26 Agustus 2021, dan setelah terlaporkan kita kembali ke level 3.


Hasil data pemetaan bahwa warga di Kab. Subang masih kurang memahami ataupun mungkin jenuh tentang aturan PPKM yang di terapkan sesuai Surat Edaran Bupati Di Kab. Subang, maka dari itu kita jangan bosan laksanakan himbauan tentang pemahaman aturan PPKM di Wilayah Subang.


Jangan lupa dokumentasi pada saat melaksanakan tugas untuk laporan kepada pimpinan.


Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan pada saat melaksanakan Tugas.


Dalam pelaksanaannya petugas gabungan tersebut memantau dan memonitoring disejumlah obyek vital yang rawan dengan kerumunan masa, dan jika itu terjadi kerumunan petugas gabungan langsung membubarkan kerumunan tersebut sekaligus melakukan himbauan protokol kesehatan, dan bagikan masker, Ucap Kasubag Bin Ops.


Giat ini sangat perlu dilakukan guna memutus penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Subang khususnya, dsn sebagai bukti nyata bahwa TNI Polri serius dalam menangani kasus Pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polres Subang, pungkas Aries.


Adapun rute yang dilalui dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut diantaranya, star dari Mako Polres Subang - Jl. Mayjend Sutoyo - Jl. KS. Tubun - Jl. Darmodiharjo (Pasar Terminal) - Jl. Otto Iskandardinata - Jl. Letjen Suprapto - Jl. Jendral Ahmad Yani - Jl. Ade Irma Nasution - Jl. KH. Agus Salim - Jl. Pasar Baru Blok Jagal - Jl. Jendral Ahmad Yani - Jl. Letjen Suprapto (Pasar Pujasera) - Jl. MT. Haryono - Jl. KH. Dewantara - Jl. Arif Rahman Hakim - Jl. Mayjend Sutyo - Mako Polres Subang.

(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Gabungan Kembali Digelar Giat Dipimpin Kasubag Bin Ops Polres Subang

Terkini

Iklan

Close x