Iklan


 

Iklan

Kapolres Subang Disambut Marching Band dan Pedang Pora, Saat Berkunjung ke Kampus Astya Hannas

klikindonesia
18 Agu 2021, 13:32 WIB Last Updated 2021-08-18T06:33:10Z



SUBANG – Kapolres Subang AKBP Sumarni Silaturahmi dengan Pimpinan Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Astha Hannas. Kegiatan tersebut bertempat di Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Astha Hannas  Kec. Binong Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/08/2021).


Hadir dalam kegiatan diantaranya Kapolres Subang, Pimpinan Kampus Astha Hannas, Kepala Sekolah Astha Hannas, Kasat Binmas Polres Subang, Kapolsek Binong Polres Subang, Bapak Ibu Guru Kampus Astha Hannas dan Siswa Siswi Kampus Astha Hannas. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 100 Orang.

 

Adapun rangkaian kegiatan diantaranya Penyambutan Kapolres Subang dari Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Astha Hannas dengan Pedang Pora serta penampilan marching band dari Kampus Astha Hannas


Selanjutnya, Kapolres Subang bersama dengan Pimpinan Kampus Astha Hannas menuju ruang transit dan Pemberian Pin serta Topi dari Pimpinan Kampus Astha Hannas kepada Kapolres Subang


Dalam kegiatan silaturahmi, Kapolres Subang mengambil Apel pagi di Kampus Astha Hannas. 


Kapolres Subang AKBP Sumarni dalam sambutannya menyampaikan himbauan dan ajakan untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19, ujarnya.



Selain itu, meminta untuk siswa belajar yang baik dan rajin, karena untuk menjadi seorang yang sukses butuh proses. Serta tanamkan sikap disiplin sejak dini dan belajar sungguh-sungguh, karena waktu tidak dapat diulang kembali, jangan sia-siakan kesempatan adik-adik saat ini, tandasnya.


Kapolres Subang bersama dengan rombongan meninggalkan Kampus Astha Hannas.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Disambut Marching Band dan Pedang Pora, Saat Berkunjung ke Kampus Astya Hannas

Iklan


Terkini

Iklan