Iklan


 

Iklan

Kajati Jabar Himbau Seluruh Kajari & Jajaran Untuk Optimalisasi Peran Dimasa PPKM

klikindonesia
19 Agu 2021, 10:58 WIB Last Updated 2021-08-19T03:58:40Z


NET.9.com - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, Asep N. Mulyana menghimbau para Kajari beserta jajarannya untuk melakukan optimalisasi peran Kejaksaan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, 3 & 4, khususnya terkait Tracing, Tracking dan Testing (3T), Percepatan Vaksinasi, Pendampingan Terhadap Penyerapan & Realisasi Anggaran Penanganan Covid-19 juga Monitoring & Pemantauan Dana Bantuan Sosial.

Himbauan tersebut dilakukan Asep. N Mulyana dalam rapat video conference bersama Wakajati, Subgarpin, para Asisten di Kejati, dan seluruh Kajari se Jawa Barat, pada Rabu, (18/08/2021), di kantor setempat.

Dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh Kejati Jabar, langkah optimalisasi tersebut perlu dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19, mempercepat pencapaian target vaksinasi guna terciptanya herd immunity. 

Sementara itu, pendampingan Pemerintah Daerah dalam penggunaan dana penanggulangan Covid-19 bertujuan untuk mendorong realisasi penggunaan anggaran dan mencegah terjadinya tindak pidana korupsi.



Sedangkan untuk penyaluran bansos tetap harus dilakukan monitoring sehingga penyaluran bansos tersebut tepat waktu dan tepat sasaran. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kajati Jabar Himbau Seluruh Kajari & Jajaran Untuk Optimalisasi Peran Dimasa PPKM

Iklan


Terkini

Iklan