Iklan


 

Iklan

HUT Mahkamah Agung Ke 76 Tahun, Pengadilan Negeri Indramayu Kelas lB Secara Virtual

klikindonesia
19 Agu 2021, 16:54 WIB Last Updated 2021-08-19T12:55:31Z


Indramayu, -  Peringatan Hari Ulang Tahun  Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA) yang ke 76 Tahun, berlangsung secara Virtual di Gedung Mahkamah Agung, Kamis 19 Agustus 2021.

"Dengan tema memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi Pada Masa Pandemi Covid-19," menjadi Slogan HUT MA tahun ini. 

Di Pengadilan Negeri (PN) kelas lB Indramayu sendiri, Peringatan HUT MA yang Ke 76 tahun berlangsung secara sederhana dengan mengikuti Upacara Peringatan secara Virtual dari Gedung Makamah Agung. 

Kepala Pengadilan Negeri Indramayu Kelas lB Indrawan, S.H.,M.H, mengatakan Peringatan HUT MA yang ke 76 tahun ini, sebagai momen kebangkitan Peradilan dalam Pelayanan Hukum berbasis teknologi Informasi pada masa Pandemi. 

"Pelayanan berbasis teknologi dan Informasi sangat diperlukan bagi masyarakat, apa lagi di masa pandemi ini," Ucapnya. 

"Dengan HUT MA ini, harapan saya Maju terus MA tetap mandiri dan jaya terus, Kami bangga menjadi bagian dari MA,dan kami siap mendukung MA dalam Pengabdian di bidang Hukum,"Pungkasnya.



Dalam kesempatan tersebut Pengadilan Negeri Indramayu kelas IB memberikan Piagam penghargaan Satyalancana dan Satya Karya kepada 11 Pegawai di Lingkungan PN Indramayu. 

Di samping memberikan Piagam Penghargaan, Pengadilan negeri Indramayu juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako untuk warga kurang mampu, yang di berikan secara simbolis oleh Ketua PN Indramayu. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Mahkamah Agung Ke 76 Tahun, Pengadilan Negeri Indramayu Kelas lB Secara Virtual

Iklan


Terkini

Iklan