Iklan

Iklan

Hari Jadi Polwan Ke-73, Polisi Cantik Polres Subang, Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

klikindonesia
26 Agu 2021, 14:50 WIB Last Updated 2021-08-26T07:50:47Z


NET.9, SUBANG- Dalam memperingati hari jadi Polwan yang ke-73 tahun banyak kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polwan Polres Subang mengingat Kapolres Subang yang baru menjabat saat ini juga Polwan.


Dan salah satunya adalah, jajaran Polwan Polres Subang melakukan ziarah kubur ke taman makam pahlawan, Kamis, 26 Agustus 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, di Cidongkol Subang.


Giat ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan bangsa maupun pahlawan yang telah mencurahkan tenaga materi dan pemikirannya untuk kemajuan Kabupaten Subang


Kegiatan ziarah kubur tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., dengan diikuti oleh Pakor Polwan Polres Subang, Perwira Polwan Polres Subang, beserta Personel Polwan Polres Subang, sebanyak 25 orang.


Adapun rentetan kegiatan yang dilakukan saat berziarah tersebut, giat diawali dengan menggelar apel di halaman taman makam pahlawan Cidongkol Subang.


Dilanjutkan dengan melakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang diikuti oleh seluruh jajaran Polisi Cantik Polres Subang



Usai melakukan penghormatan jajaran Polwan Polres Subang tak lupa panjatkan doa, baik untuk para arwah pahlawan maupun untuk masa depan Subang dan Negeri ini.


Selanjutnya peletakan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan, yang dilanjutkan dengan tabur bunga diatas makam pahlawan.(Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Jadi Polwan Ke-73, Polisi Cantik Polres Subang, Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Terkini

Iklan

Close x