Iklan


 

Iklan

Dokkes Polres Subang Lakukan Vaksinasi Bagi Siswa Siswi SMAN 4

klikindonesia
16 Agu 2021, 19:48 WIB Last Updated 2021-08-16T12:48:42Z

SUBANG- Jelang pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Subang, Dokkes Polres Subang pimpin giat Gerai Vaksinasi bagi siswa siswi SMAN 4 Subang pagi tadi, Senin 16 Agustus 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di SMAN 4 Subang Kelurahan Sukamelang.


Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP sumarni,SIK.SH.MH., kegiatan suntik vaksin bagi siswa tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Subang, Aipda Deni Sudrajat,S.Kep., bersam personil Dokkes Polres Subang dengan dipantau dan dimonitoring oleh Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah bersama Kepala SMAN 4 Subang.


Adapun jumlah siswa yang sudah melakukan suntik vaksin tersebut sebanyak 282 siswa.


Tahapan yang dilalui sebelum suntik vaksin dilakukan yakni, diawali dengan registrasi data diri siswa/Siswi SMA Negeri 4 Subang yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.


Selanjutnya dilakukan skrinning Siswa/Siswi SMA Negeri 4 Subang yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.


Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 terhadap Siswa/Siswi SMA Negeri 4 Subang sebanyak 282 orang.


Dan terakhir dilakukan pencatatan dan Observasi kepada Siswa/Siswi SMA Negeri 4 Subang yang sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sejumlah 282 Orang.


Disampaikan Kapolres Subang melaui Kasi dokkes, bahwa kegiatan suntik vaksin ini sengaja dilakukan terhadap siswa siswi karena akan segera dilaksanakan pembelajaran tatap muka dan agar terhindar dari penyebaran covid 19.


Kegiatan suntik vaksin ini juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat guna memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19 yang memang masih ada walaupun sistem penyebarannya terus menurun di wilayah Kabupaten Subang khususnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dokkes Polres Subang Lakukan Vaksinasi Bagi Siswa Siswi SMAN 4

Iklan


Terkini

Iklan