Iklan

Iklan

Diduga Berasal Dari Tempat Pembakaran Sampah, Mes Karyawan Toko Matrial Sinar Bakti Ludes Terbakar

klikindonesia
25 Agu 2021, 18:18 WIB Last Updated 2021-08-25T11:18:33Z

SUBANG- Mes karyawan toko matrial Sinar Bakti beralamat di Kampung Cikuya Rt 09/10 Desa Neglasari Kecamatan Pagaden, ludes terbakar siang ini, Rabu 26 Agustus 2021 sekitar pukul 14:00 WIB.

Diduga api berasal dari pembakaran tempat sampah yang berada tidak jauh dari mes tersebut, kemudian dilokasi tersebut banyak sekam bekas penggesekan kayu, ditambah lagi teriknya matahari yang cukup menyengat dan angin bertiup kencang, menjadikan apa cepat menjalar membakar sekam bekas penggesekan kayu hingga ahirnya menghanguskan mes karyawan toko sinar bakti tersebut.

Mendengar kejadian tersebut Kapolsek Pagaden, AKP Jono Sujono,S.Ip beserta jajaran langsung mendatangi lokasi kejadian.

Disampaikan Kapolsek, betul baru saja terjadi kebakaran mes karyawan toko matrial Sinar Bakti milik bapak Hendi (32) yang berlokasi di Kampung Cikuya Desa Neglasari, namun api sudah berhasil dipadamkan oleh warga dibantu dua unit mobil damkar, tidak ada korban luka ataupun korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai 50 juta rupiah.

Adapun petugas Polsek Pagaden yang mendampingi Kapolsek dalam olah TKP di kejadian tersebut diantaranya, Waka Polsek, AKP Darmono, Kanit Reskrim Iptu Asep Rustandi,S.Sy., Ipda Suhendar, Ipda Daspi, Bripka Agus Ruswenda, dan Briptu Rian Permana.

Ditempat berbeda Kepala Desa Neglasari, H. Ita, saat di hubungi via telpon selulernya, juga membenarkan terkait kejadian tersebut.

Disampaikan Ita, ya betul baru saja terjadi kebakaran yang menghanguskan mes karyawan toko matrial sinar bakti yang berdomisili di wilayah kami, dalam hal ini kami atas nama Kepala Desa sudah menugaskan Kepala Dusun untuk langsung cek TKP, dan hasilnya betul api berasap dari tempat pembakaran sampah yang memang sengaja di bakar oleh anak-anak yang sedang bermain, mengetahui hal ini anak Bapak Hendi yang bernama Fahri langsung memberitahukan kepada orang tuanya setelah tahu api mulai menjalar ke mes karyawan, ujar H. Ita.

Namun karena cuaca lagi terik dan angin bertiup cukup kencang sehingga api cepat menjalar dan menghanguskan mes karyawan, pungkasnya.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Berasal Dari Tempat Pembakaran Sampah, Mes Karyawan Toko Matrial Sinar Bakti Ludes Terbakar

Terkini

Iklan

Close x