Iklan

Iklan

BUNDA PAUD LAHAT LIDYAWATI CU, MEMBERIKAN APRESIASI KEPADA DINAS PENDIDIKAN & KEBUDAYAAN LAHAT

klikindonesia
19 Agu 2021, 06:08 WIB Last Updated 2021-08-18T23:08:29Z


LAHAT//-------NET9.COM
Bunda Paud Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) pengelolaan lingkungan belajar berkualitas paud, Rabu (18/08/2021), di Ball Room hotel Callista Lahat.

Adapun pelaksana kegiatan bimbingan teknis pengelolaan lingkungan belajar berkualitas Paud ini ialah Dinas Pendidika dan Kebudayaan Kabupaten Lahat.

Hadir dalam pembukaan Bimtek pengelolaaan lingkungan belajar berkualitas Paud, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. H. Suhirdin, MM beserta jajaran, Tim Penggerak TP PKK Pokja 2, Pokja Bunda Paud Kabupaten, Ketua IGTK dan Himpaudi Kabupaten Lahat,Nara Sumber dari BP Paud – Dikmas Sum-Sel dan peserta Bimtek.

Lidyawati Cik Ujang, selaku Bunda Paud dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Nara Sumber dari Provinsi Sum-Sel yang berkenan hadir untuk bersilaturrahmi dengan peserta Bimtek. Dan juga pendidikan anak Usia Dini ( PAUD ) merupakan pendidikan yang sangat fundamental bagi penentu kualitas hidup manusia dan masa selanjutnya.

"Dikarenakan Paud meletakan Dasar-dasar pengetahuan, sikap dan keteramlilan bagi anak untuk bekal di masa depannya, jika paud tidak berjalan dengan baik, maka bisa berdampak pada perkembangan yang tidak diinginkan. Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah mendapat kepercayaan dari Derektorat paud Dikdasmen Kemendikbud untuk melaksanakan Bimtek pengelolaan lingkungan belajar berkualitas" 


Kepada para peserta, Ia mengucapkan selamat mengikuti kegiatan Bimtek penggelolaan lingkungan belajar berkualitas sampai seluruh rangkaian kegiatan berakhir, agar dapat mengaplikasikan pada satuan pendidikan masing- masing.

"Dengan mengucapkan Bismillahirohmannirohim, Bimtek saya nyatakan di buka, namuntetap patuhi protokol kesehatan" tutupnya.

Laporan:Ss/MG
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BUNDA PAUD LAHAT LIDYAWATI CU, MEMBERIKAN APRESIASI KEPADA DINAS PENDIDIKAN & KEBUDAYAAN LAHAT

Terkini

Iklan

Close x