Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Majasari Lakukan Pengamanan Pembagian Bantuan BPNT Bagi 124 Warga

klikindonesia
20 Agu 2021, 19:57 WIB Last Updated 2021-08-20T12:57:51Z

NET9.COM | SUBANG- Dimasa PPKM level 3 pemerintah pusat dan daerah tak henti-hentinya menyalurkan bantuan sembako dan paket beras ditengah kesulitan warga selama pandemi ini.


Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Majasari Kecamatan Cibogo melakukan monitoring penyaluran bantuan paket beras yang bersumber dari BPNT terhadap 124 warga Desa Majasari Kecamatan Cibogo, Jumat 20 Agustus 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat di BRI Link milik Bapak Dudu Desa Majasari.


Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., melalui Kapolsek Cibogo, AKP Asep Rahmat,S.Ip., kegiatan monitoring dan pengamanan pembagian bantuan BPNT tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Majasari, Aiptu Eva Hermayanti.


Adapun kegiatan yang dilakukan dalam monitoring tersebut diantaranya Bhabinkamtibmas Desa melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh warga penerima bantuan tersebut.


Protokol kesehatan yang dimaksud diantaranya melakukan imbauan agar selalu menggunakan masker, melakukan cuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Virus corona yang memang masih menjadi pandemi.


Disampaikan Kapolsek Cibogo, melalui Bhabinkamtibmas Desa Majasari bahwa, kami baru saja melakukan kegiatan pengamanan dan monitoring pembagian BPNT dari Kemensos tahap dua di wilayah Desa Majasari.


Selain melakukan imbauan protokol kesehatan terhadap warga penerima bantuan tersebut petugas juga melakukan pemantauan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan tidak sampai terjadi kekisruhan.


Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini, pungkasnya.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Majasari Lakukan Pengamanan Pembagian Bantuan BPNT Bagi 124 Warga

Terkini

Iklan