Iklan

Iklan

Berikan Motifasi Kepada Para Penderita HIV/AIDS, Sekda Subang dan Ketua TP PPK, Salurkan Bantuan Sembako

klikindonesia
24 Agu 2021, 19:56 WIB Last Updated 2021-08-24T12:56:39Z

SUBANG- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si bersama ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat melakukan pemberian sembako untuk ODHA (Orang dengan HIV/AIDS) yang terdampak Covid-19, bertempat di kantor KPA Kabupaten Subang, Selasa 24 Agustus 2021.

Sekda Kabupaten Subang yang juga selaku ketua pelaksana harian KPA Kabupaten Subang menyampaikan bahwa kegiatan yang pemberian dalam bentuk sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, kondisi Subang yang saat ini turun ke kategori Level 2 merupakan pergerakan yang lebih baik dan diharapkan dapat teratasi hingga tuntas. Disamping kita yang sedang memerangi virus Covid-19 perlu diperhatikan juga terdapat virus yang dapat mengancam untuk masyarakat yakni virus HIV/AIDS. Pentingnya akan tetap memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus-virus yang ada, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan di masyarakat.

Ketua TP PKK Kabupaten Subang, mengucapkan rasa terima kasih kepada ACT dan Yayasan Assyifa yang selama ini sudah sangat membantu pemerintah dalam kegiatan pemberian bantuan-bantuan bagi masyarakat yang sedang dalam kondisi sulit. Tak lupa juga Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat memberikan semangatnya untuk ODHA agar tetap menjalani hari-hari dengan semangat ditengah virus yang mengidap.

Kegiatan pemberian bantuan yang diselenggarakan melalui Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Subang bekerjasama dengan ACT dan yayasan Assyifa peduli diharapkan dapat memberikan semangat dan manfaat bagi sebagian kecil ODHA di Kabupaten Subang.

Pada kesempatan ini turut hadir Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Subang mendampingi Sekda, sekretaris KPA Kabupaten Subang, perwakilan ACT, perwakilan dari Yayasan Assyifa Peduli.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Motifasi Kepada Para Penderita HIV/AIDS, Sekda Subang dan Ketua TP PPK, Salurkan Bantuan Sembako

Terkini

Iklan

Close x