Iklan

Iklan

Beri Solusi Ditengah Pandemi Hj. Yoyoh Ruhimat Berikan Bantuan Benih Ikan Lele di 9 Kecamatan

klikindonesia
23 Agu 2021, 15:54 WIB Last Updated 2021-08-23T08:54:54Z


SUBANG- Bertempat di Sekretariat TP PKK Kabupaten Subang, hj. Yoyoh Ruhimat salurkan bantuan budidaya ikan lele kepada beberapa kecamatan di Kabupaten Subang. Senin (23/08/2021).


Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, pihaknya menerima bantuan sebanyak 10 paket media budikdamber dan 600 Bibit Ikan Lele dari Forikan Provinsi Jawa Barat yang bekerjasama dengan Pokja III TP PKK  Provinsi Jawa Barat.


Dengan mengusung tema Budikdamber ( Budidaya Ikan Dalam Ember), bantuan ini di salurkan kepada 9 Kecamatan yakni Tanjungsiang, Ciater, Kasomalang, Binong, Cisalak, Serangpanjang, Pabuaran, Pusakanagara dan Subang, serta 1 paket sebagai percontohan di sekretariat TP PKK Kabupaten Subang.


Hj. Yoyoh menambahkan, dalam program tersebut  masyarakat tidak harus memiliki pekarangan rumah yang luas, karena tingkat kemudahan lewat sebuah ember pun sudah cukup. "Satu hal yang terpenting yakni budidaya ikan lele bisa berjalan, dengan catatan harus benar-benar terawat dan teliti." ujarnya.



Hj. Yoyoh pun berharap dengan adanya program ini bisa memulihkan perekonomian serta bisa memberikan motivasi kepada masyarakat di masa pandemi covid19. Terlebih kandungan tinggi omega pada ikan sangat baik terhadap perkembangan otak.


Turut hadir dalam acara tersebut Pengurus Jabar Bergerak serta Pokja III TP PKK Kabupaten Subang. (Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beri Solusi Ditengah Pandemi Hj. Yoyoh Ruhimat Berikan Bantuan Benih Ikan Lele di 9 Kecamatan

Terkini

Iklan

Close x