Iklan

Iklan

Berbagi Kebahagiaan, H. Abdurrafiq Fahman Memberi Santunan Seratus Anak-anak Yatim Piatu

klikindonesia
21 Agu 2021, 07:33 WIB Last Updated 2021-08-21T07:45:07Z



Indramayu-H. Abdurrafiq Fahman bersama Keluarga memberikan santunan kepada seratus anak-anak yatim-piatu Jl. Jatayu Raya RT 06/01 Kelurahan Lemah Abang kecamatan Indramayu Jum'at 20/8/2021.


H. Abdurrafiq Fahman mengungkapkan doa bersama anak-anak yatim-piatu yang sangat membutuhkan kasih sayang orang tua, kebetulan dalam hal ini Alhamdulillah mudah-mudahan kegiatan kita sekeluarga mendapatkan ridho Allah subhanahu wa ta'ala intinya semata-mata untuk memberikan kasih sayang kepada mereka, Yang kurang kasih sayang.

"Alhamdulillah sesuai dengan rencana keluarga 100 anak-anak yatim-piatu yang datang dalam acara berbagi kebahagiaan." Ucapnya.

"Acara Santunan anak yatim-piatu baru pertama kali walau dalam kondisi PPKM level 3 ini, Alhamdulillah kita tetap menjaga protokol kesehatan seperti pakai masker dan cuci tangan," Tambahnya.

"Harapannya acara ini terus berlanjut bersama anak yatim-piatu & kedepannya rumah ini menjadi ramai dengan Doa bersama anak-anak yatim-piatu yang membutuhkan kasih sayang, memberikan Keberkahan Pun Allah tercurahkan kepada keluarga kami, Amin," Tegasnya.

Sementara itu, Di tempat yang berbeda, salah satu anak yatim, Uut (16) RT 03/05 kelurahan Paoman kecamatan Indramayu berterimakasih sebesar-besarnya ke pada H. Abdurrafiq Fahman & sekeluarga semoga diberikan kesehatan dan kelancaran rizkinya, Amin.

Ketua HPN NU K.H. Mustofa "Ustadz" mengatakan manfaat berbagi kepada anak yatim-piatu sangat di anjurkan oleh Allah SWT.

"Bahkan Rasulullah mengatakan, barangsiapa yang mencukupi kebutuhan anak yatim-piatu maka dia akan bersama kami di surga," katanya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Kebahagiaan, H. Abdurrafiq Fahman Memberi Santunan Seratus Anak-anak Yatim Piatu

Terkini

Iklan

Close x