Iklan


 

Iklan

50 Unit Sepeda Motor Dibagikan Kang Jimat Kepada 50 Orang Penyuluh KB Kabupaten Subang

klikindonesia
23 Agu 2021, 18:43 WIB Last Updated 2021-08-23T11:43:57Z

SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat bersama dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat  menyerahkan bantuan 50 unit sepeda motor kepada para penyuluh Keluarga Berencana (KB) di 30 Kecamatan se Kabupaten Subang. Adapun Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di Kantor DP2KP3A, Senin (23/8/2021).

Pemberian bantuan sepeda motor tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pemerintah Kabupaten Subang melalui Dinas P2KBP3A Tahun Anggaran 2021 kepada para kader penyuluh KB ditingkat desa atas kinerja dan dedikasi dalam melakukan tugasnya menggalakan penyuluhan KB dan program kependudukan lainnya di Kabupaten Subang.

Menurut Menurut  Romli, S.Pd Kabid pengendalian pendidikan dan pergerakan Advokasi DP2KBP3A  mengatakan bahwa tahun ini akan dibagikan 50 Unit Sepeda motor kepada para kader atau petugas penyuluh KB tingkat desa yang diharapkan dapat meningkatkan motivasi dalam menggalakan program KB dan kependudukan kepada masyarakat Subang. "Tahun ini 50 Unit untuk 30 Kecamatan" ujar Romli. 

Sementara itu Kepala DP2KBP3A Kabupaten Subang, Dra Nunung Suryani MSi mengungkapkan bahwa pemberian bantuan 50 unit Sepeda Motor tersebut merupakan upaya Dinas yang dipimpinnya dalam rangka memberikan support dan motivasi tim lapangan agar semakin bersemangat serta memudahkan petugas lapangan dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Kang Jimat mengucapkan apresiasinya kepada kepala Dinas P2KBP3A atas berbagai program yang telah dijalankan dalam upaya mengendalikan laju kependudukan maupun atas berbagai inovasi yang telah dilaksanakan DP2KBP3A di Kabupaten Subang.


Dirinya berpesan agar fasilitas yang diberikan dimanfaatkan sebaik-baiknya demi suksesnya berbagai program KB di Kabupaten Subang "Tolong fasilitas dirawat sebaik-baiknya demi kelancaran tugas dilapangan,” ujar Kang Jimat

Dirinya pun berharap bahwa pemberian bantuan motor tersebut tidak hanya berjalan di tahun ini melainkan di tahun depan dapat dibagikan pula sepeda motor minimal sejumlah 50 Unit sama dengan tahun ini. "Kita berdoa bersama agar bantuan serupa bisa diberikan kembali minimal sama dengan tahun ini, tahun depan minimal 50 unit" tandas kang Jimat

Hadir pula dalam kesempatan tersebut ASDA 1 H. Rahmat Effendi, Kepala DP2KBP3A Dra. Nunung Suryani beserta Jajarannya.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 50 Unit Sepeda Motor Dibagikan Kang Jimat Kepada 50 Orang Penyuluh KB Kabupaten Subang

Iklan


Terkini

Iklan