Iklan


 

Iklan

Sosialisasikan PPKM Darurat Kapolsek Cibogo Lakukan Imbauan dan Bagikan Masker di Depan Mako Polsek

klikindonesia
6 Jul 2021, 18:43 WIB Last Updated 2021-07-06T11:43:16Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pencegahan dan penanggulanan wabah corona di wilayah hukum Polsek Cibogo, Polres Subang, melalui Operasi Aman Nusa II, Kapolsek Cibogo lakukan sosialisasikan PPKM Darurat kepada warga yang atau pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Cibogo, Selasa 06 Juli 2021 sekira pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan Kapolsek Cibogo, Iptu. Asep Rahmat SIp. Dengan didampingi personil jajaran Polsek Cibogo, untuk melakukan imbauan prokes kepada warga masyarakat di wilayahnya, dalam rangka sosialisasi PPKM Darurat.

Dikatakan Kapolsek Cibogo, AKP Asep Rahmat, telah dilaksanakan kegiatan imbauan protokol kesehatan dan pembagian Masker bagi warga maayarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, wajib menggunakan Masker, cuci tangan menggunakan Sabun, jaga jarak dan hindari Kerumunan, ujar Asep.

Masyarakat dapat memahami dan mengerti tentang Protokol Kesehatan seperti Wajib menggunakan Masker, selalu Cuci tangan menggunakan sabun, Jaga jarak dan menghindari kerumunan

Pelaksanaan Kegiatan Ops Aman Nusa II Di Wilayah Hukum Polsek Cibogo Berjalan Aman dan Kondusif, pungkas asep.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasikan PPKM Darurat Kapolsek Cibogo Lakukan Imbauan dan Bagikan Masker di Depan Mako Polsek

Iklan


Terkini

Iklan