Iklan


 

Iklan

Muspika Kecamatan Pusakanagara Laksanakan dan Pantau Giat Gerai Vaksin di Sejumlah Tempat

klikindonesia
13 Jul 2021, 19:05 WIB Last Updated 2021-07-13T12:05:11Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka penanganan wabah pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, dimasa PPKM Darurat, Kapolsek Pusakanagara laksanakan dan pantau giat suntik vaksin bagi warga Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang, pagi ini, Selasa 13 Juli 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di
Kantor Desa Rancadaka Kecamatan Pusakanagara dengan pelaksana dari tim UPTD Puskesmas Pusakanagara dan Kantor Desa Kebondanas Kecamatan Pusakajaya dengan pelaksana dari tim UPTD Puskesmas Karanganyar Kecamatan Pusakajaya.

Kegiatan ini terlaksana atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, bersama 
Camat Pusakanagara Drs. Muhamad Rudi MM, Camat Pusakajaya Drs. Vino, Kepala Puskesmas Karanganyar Pusakajaya dr. Hj. Ratnasari  Kepala Puskesmas Pusakanagara dr. Ade Wawan, Koordinator Petugas Vaksin Puskesmas Karanganyar Kec. Pusakajaya dr. Luky, Koordinator Vaksin Puskesmas Pusakanagara Kec. Pusakanagara H. Tana dan H. Surita, Para Kanit Polsek Pusakanagara, Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara, Anggota Polsek Pusakanagara bersama tim medis Puskesmas Karanganyar Pusakajaya dan Puskesmas Pusakanagara.

Giat suntik vaksin bagi warga masyarakat Kecamatan Pusakanagara dan Kecamatan Pusakajaya ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayahnya, dan hari ini telah dilakukan vaksin tahap 2 sebanyak 264 orang.

Pelaksanaan Vaksinasi ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat namun diutamakan yang telah melaksanakan vaksinasi tahap I virus Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan 5M.

Disampaikan Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, kegiatan ini terlaksana dalam rangka penanggulangan pandemi covid yang kian masif di wilayah Kabupaten Subang, dan mudah-mudahan dengan dilakukan vaksinasi bagi warga masyarakat sebanyak 264 orang ini dapat menekan laju perkembangan covid, ucap Hidayat.

Diharapkan penyebaran pandemi covid ini segera berakhir setelah penyuntikan vaksin yang terus menerus gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun institusi Kepolisian, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal tanpa di bahayangi terpapar pandemi virus corona, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Kecamatan Pusakanagara Laksanakan dan Pantau Giat Gerai Vaksin di Sejumlah Tempat

Iklan


Terkini

Iklan