Iklan


 

Iklan

Melalui Bhakti Bhayangkara, Muspika Pusakanagara Pantau Giat Suntik Vaksin di Desa Patimban

klikindonesia
6 Jul 2021, 21:23 WIB Last Updated 2021-07-06T14:23:50Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, 210 orang warga Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara lakukan Suntik Vakisn pagi tadi, Selasa 06 Juli 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan penanggulangan pandemi Virus Corona di wilayah Kabupaten Subang serta menambah kekebalan tubuh atau imunitas guna menekan penyebaran pandemi Covid 19 ini.

Kegiatan suntik vaksin bagi warga Kecamatan Pusakanagara ini merupakan contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkal virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, bersama Camat Pusakanagara, Dr. Rudi, Danramil 0511 Pusakanagara Kapten Inf Sanadi, Kepala Puskesmas Pusakajaya dr.Wawan, Bhabinkamtibnas Desa Patimban Aiptu H.Udin, Babinsa 0511 Pusakanagara, kepala Desa Patimban, Petugas Puskesmas Puskanagara dan Pemdes Patimban, agar melaksanakan, memantau dan memberikan pengamanan terhadap giat suntik vaksin bagi 210 orang warga Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara Subang.

Disampaikan Kapolsek Pusakanagara, "iya dalam hal Suntik vaksin yang diikuti oleh sebanyak 100 orang warga masyarakat Desa Gunungtua Kecamatan Cijambe ini petugas dihimbau untuk melakukan pemantauan sekaligus mengamankan dan mendata, siapa saja yang turut serta dalam giat suntik vaksin ini," ucap Kapolsek.

Dan diharapkan, tambah Kapolsek, dengan adanya suntik vaksin ini benar-benar dapat menambah imun tubuh serta mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang sudah sangat memprihatinkan khususnya di wilayah Kabupaten Subang ini, pungkas Kapolsek.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Bhakti Bhayangkara, Muspika Pusakanagara Pantau Giat Suntik Vaksin di Desa Patimban

Iklan


Terkini

Iklan