Iklan


 

Iklan

Kompol Mustamir dan Jajaran Pantau Giat Vaksinasi Masal di Desa Manyingsal Cipunagara

klikindonesia
28 Jul 2021, 18:29 WIB Last Updated 2021-07-28T11:29:25Z

NET9.COM | SUBANG- Melalui Operasi Aman Nusa II dimasa PPKM Darurat Kapolsek Pagaden lakukan monitoring dan pantau kegiatan Vaksinasi Covid 19 tahap satu dan tahap dua bagi warga Desa Manyingsal Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, Rabu 28 Juli 2021 sekitar pukul 08:00 WIB yang bertempat di Aula Kantor Desa Manyingsal.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi bagi warga Desa Manyingsal ini dipimpin oleh Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.ip., yang didampingi oleh Wakapolsek Pagaden AKP Darmono, Kanit İK İPDA Daspi, Kaposyan Cipunagara AİPTU Suratno, Dansub Pelda Nono, bersama Kades PJS Desa Manyingsal, Aas Tugasna,

Bhabinkamtibmas ds.manyingsal,

Babinsa ds.Manyingsal, dan TİM Medis  UPTD Puskesmas Cipuanagara.

kegiatan pemantauan dan pengamanan vaksinasi covid 19 ini juga bersamaan dengan sosialisasi PPKM Darurat di wilayah Desa Manyingsal Kecamatan Cipunagara dan bagikan masker kepada warga yang melaksanakan vaksin oleh jajaran Polsek Pagaden.

Disampaikan Kapolsek Pagaden, bahwa saat ini Kabupaten Subang sedang dalam siaga Covid paska libur panjang lebaran kemarin, RSUD Subang pun sudah tak mampu menampung pasien positif Covid karena sudah overload kapasitas. Oleh karenanya harus gencar dilakukan vaksinasi di setiap Desa agar mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang malah semakin meningkat, ucapnya.

"Saat ini baru saja dilakukan vaksinasi masal bagi warga Desa Manyingsal Kecamatan Cipunagara, dengan jumlah yang melaksanakan suntik vaksin tersebut sebanyak 200 orang.

"Dan saya berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini mudah-mudahan jadi solusi untuk menekan laju perkembangan Covid 19 yang semakin meluas di wilayah kami khususnya," pungkas Kapolsek.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompol Mustamir dan Jajaran Pantau Giat Vaksinasi Masal di Desa Manyingsal Cipunagara

Iklan


Terkini

Iklan