Iklan


 

Iklan

Kapolsek Percut Sei Tuan Pimpin Kegiatan PPKM Darurat Gabungan

klikindonesia
13 Jul 2021, 23:08 WIB Last Updated 2021-07-13T16:08:50Z

PERCUT SEI TUAN, Net.9.com Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH Memimpin pelaksanaan Kegiatan PPKM Darurat gabungan di Wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (13/7/2021) Pukul 10:30 Wib.
Kegiatan PPKM Darurat diwilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan dibagi dalam 3 Team, Team 1 dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH, Sedangkan Team 2 dipimpin Wakapolsek AKP K. Tarigan SH dan Kanit Sabhara Iptu M. Manurung, selanjutnya Team 3 dipimpin Panit Intel Iptu Syahrul Nasution.
Jumlah personil yang melaksanakan kegiatan tersebut menurut data yang di himpun awak media adalah Polsek Percut Sei Tuan : 10 Personil, Sabhara Polda 10 personil, Sat Brimobdasu : 10 personil, Reskrimum Poldasumut  : 6 personil dan
Reskrim Polrestabes : 2 personil.
Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu menyebutkan kepada awak media melalui pesan singkat bahwa kegiatan ini untuk memberikan arahan pada pemilik rumah makan.
"Memberi arahan pada Pemilik Rumah Makan/ perbelanjaan dan Tempat berjualan, untuk sama - sama mematuhi Protokol Kesehatan yang 5 M, dan tidak melayani makan di tempat, melainkan hanya take away ( bungkus ). jam operasional sampai dengan pukul 20.00 wib, setelah itu di lanjutkan dengan membuat video pernyataan dan menempelkan kertas himbauan PPKM darurat," ujarnya.
Selain rumah makan, kegiatan juga diarahkan ke Cafe dan Warnet yang ada di wilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan.





Laporan : Erwin
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Percut Sei Tuan Pimpin Kegiatan PPKM Darurat Gabungan

Iklan


Terkini

Iklan