Iklan

Iklan

Kapolsek Cijambe Pantau Giat Gebyar Vaksinasi Presisi Covid 19 Bagi 100 Orang Warganya

klikindonesia
1 Jul 2021, 17:54 WIB Last Updated 2021-07-01T10:54:15Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, warga Kampung Cibaregbeg Desa Gunungtua Kecamatan Cijambe lakukan Suntik Vakisn pagi tadi, Kamis 1 Juli 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan penanggulangan pandemi Virus Corona di wilayah Kabupaten Subang serta menambah kekebalan tubuh atau imunitas guna menekan penyebaran pandemi Covid 19 ini.

Kegiatan suntik vaksin bagi warga Kecamatan Cijambe ini merupakan contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dipakai dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkal virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cinambe, Iptu Dasan, dengan menugaskan para Kanit dan Personil Polsek Cijamb agar melaksanakan dan memantau giat suntik vaksin di wilayah tersebut.

Disampaikan Kapolsek Cijambe, "iya dalam hal Suntik vaksin yang diikuti oleh sebanyak 100 orang warga masyarakat Desa Gunungtua Kecamatan Cijambe ini petugas dihimbau untuk melakukan pemantauan sekaligus mengamankan dan mendata, siapa saja yang turut serta dalam giat suntik vaksin ini," ucap Kapolsek.

Dan diharapkan, tambah Kapolsek, dengan adanya suntik vaksin ini benar-benar dapat menambah imun tubuh serta mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang sudah sangat memprihatinkan khususnya di wilayah Kabupaten Subang ini, pungkas Kapolsek.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cijambe Pantau Giat Gebyar Vaksinasi Presisi Covid 19 Bagi 100 Orang Warganya

Terkini

Iklan

Close x