Iklan

Iklan

Kapolres Subang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 75 Yang Dipimpin Langsung Oleh Presiden RI, Secara Virtual

klikindonesia
1 Jul 2021, 17:58 WIB Last Updated 2021-07-01T10:58:48Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, bersama Kapolri gelar upacara ditingkat Nasional yang di hadiri oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., secara virtual, pada Kamis 01 Juli 2021 sekitar pukul 08 WIB, bertempat di Aula Patriatama Polres Subang.

Dalam kegiatan upacara peringatan HUT Bhayangkara yang digelar secara virtual, dan diikuti oleh seluruh Polres se Indonesia, Kapolres Subang Hadir bersama Forkopimda Kabupaten Subang, Waka Polres Subang, PJU Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Muspika Kec Se-Kabuoaten Subang dan Personel Polsek Jajaran, sebanyak 25 orang.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi covid-19 yang masih melanda Indonesia sampai saat ini.

Saya tahu betul, selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan, kementerian dan lembaga, dan dengan aparat pemda, khususnya dinas kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini.

Saya meminta Polri tetap aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Terlebih saat ini, pemerintah telah memutuskan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro Darurat pada 3-20 Juli mendatang.

Saya minta jajaran Polri untuk aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Sekali lagi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, meminta Polri untuk tidak lengah menjalankan tugas pokoknya yakni melakukan penegakan hukum dan memberikan perlindungan ke masyarakat.

Di tengah keseriusan Polri terlibat aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 jangan lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokoknya, Polri jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum. Polri jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan, memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.


Usai sambutan Presiden RI, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dan diahiri dengan berdialog antara Presiden Republik Indonesia didampingi Kapolri dan Panglima TNI bersama para peserta upacara secara virtual, guna membahas terkait penanganan pandemi Covid, dan permaslahan lainnya yang berkembang di masing-masing Polres Se wilayah Indonesia.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke 75 Yang Dipimpin Langsung Oleh Presiden RI, Secara Virtual

Terkini

Iklan

Close x